jump to navigation

aksesoris turbo whistler Juli 25, 2013

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

hai bro ini post pertama ane nih . yup yang ane bahas kali ini adalah aksesoris mobil yang di namakan turbo whistler kalo di mobil biasa ga ada turbonya tapi ngebet pengen ada suara cesst cesst nya mending pasang deh aksesoris ini tapi yang di tanyakan adalah bisa kah aksesoris ini di pake buat motor bisa bunyi cesst cesst kah . kapan kapan ane akan coba masang ini di motor ane , ya iyalah motor ane masak motor diler mau ane pasang aksesoris

nih contoh gambar nya

turbo paket hemat nih

 

coba kalian bayangin kalo masuk di knalpot motor kayak gimana , pasti nanggor yang di dalem soalnya knalpot nya kan bengkok ya biasanya ga lurus , kalo lurus mah knalpot berisik ntar ..

besok kalo dah mau beli nih barang mau ane test bisa enggak kalo masuk ke motor standar . oh iya ni turbo suaranya lebih kedenger di knalpot mobil standar yak . berarti kalo di motor juga dong jawaban masih menunggu ane untuk eksperimen

Komentar»

1. bro oi - Oktober 25, 2013

Suaranya klo dimotor ga kayak di mobil,klo gas di tarik seperti suara standart ada suara peluit dikit banget,begitu lepas gas ada suara “plik plik plik” malah koyo suara motor grand yg suka diojekin bro.


Tinggalkan Balasan

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

