jump to navigation

Verza trail hasil Dealer Magelang Januari 4, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

yah kayak si CB 150 r modif tadi sama dealer ya . motor murah jadi in trail . bisa ngalahin KLX ga ya hahaha. liat sendiri aja nih

IMG_20140103_075549

IMG_20140103_075558

IMG_20140103_075601

IMG_20140103_075605

mending ini kalo menurut gue dari si CB tadi walaupun cb nya keren tapi kan kasian yang di belakang kalo ujan hehehe keren ya

Iklan

Komentar»

1. mas huda - Januari 4, 2014

Kok slebornya putih ya? Aneh

danisubject - Januari 4, 2014

hahaha kurang rapi , itu aja spakbor depanya masak di potong jadi tumpul ga runcing

2. wil& - Januari 7, 2014

jjoz

danisubject - Januari 24, 2014

cara ngalahin klx degan mudah hahahaha

ojobkuayutrusolehatporakolod - Maret 16, 2014

senjata makan tuan 😀 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

六花の勇者の英訳なのです!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: