jump to navigation

RELEASE NINJA MONO DAN ESTRELLA Maret 29, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

di jogja di adakan acara pereleas an ninja mono dan kawasaki estrella. langsung ke foto saja ya lagi males nulis hahaha
z25 estrella MONO  IMG_9032 estrella zx6

 

masih di tutupin IMG_9038 ramai nya

lalat pun suka estrella nuff said

lalat pun suka estrella
nuff said

IMG_9087IMG_9044IMG_9074IMG_9071 IMG_9063 IMG_9056IMG_9057  IMG_9052

launching td biasa biasa aja ya . mungkin karena cuman launch doang ga ada test ride . ditunggu foto lainya ya . estrella retro ekslusif . oh iya td lupa namanya bilang kalo silent itu bisa dingin (pembodohan kah?) lucunya yang di pajang dah dimodif . part nya darimana ya . ngeri dah kalo pesan kusus . nasert beet boos dari knalpot rantai guard dll foot step jugak . ngiler deh sama ninja mono n estrella selamat bergalau ria … pars komunitas geng ijo langsung ngerubungin ninja pasti mikirin (wah part kanibalan nih :D) . bonus nanti ya . mbak mbak espegeh nya lg minum kopi 😐

BONUS

IMG_9079IMG_9084IMG_9081

 

 

 

Iklan

Komentar»

1. warungasep - Maret 30, 2014
danisubject - Maret 30, 2014

jogja ambarukmo plaza mas . sempet ketemu PERTAMAX7 sayang ga ada acara test ride bloger jadi dikir hahaha . no test ride no blogger (yang di incer test ride nya)

2. A110 - ABS - Maret 30, 2014
danisubject - Maret 30, 2014

sabar 😀 sapa tau di tempat agan malah ada test ride nya :p

A110 - ABS - Maret 30, 2014

Aamiin…
Semoga aja masbro…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: