jump to navigation

dyno challange cb 150 r sampe 17.9 hp!!!! Mei 31, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
4 comments

whaat bisa bisanya sampe segitu . ane tadi cuman dapet 17.6 -17.7 berapa lupa . cara dyno nya masuk gigi 4 rpm 4rb gas pol sampe limiter hasil bakal tercetak di layar digital alias lcd . pertamanya sih ane males nyoba karena yang nyoba anggota komunitas semua hahahaha .

terus ane memberanikan diri dengan cara berubah  bertanya syarat syarat nya apa .kaga ada syarat eh yaudah tulis tulis aja …. setelah menunggu break 10 menit an di panggil satu persatu dan tau tau ane . ane naik lah ke cb merah ini . rasanya lucu 😀 di gas ga jalan serem juga kalo diliat tapi pas naik malah biasa aja …

IMG_0077nn

pertama kita disuruh nyoba top speed ane sempet fail fail ga ganti ganti gear miss . kesel kan ane . pake jurus lah gas terus ga pake ngendurin . hasilnya bakal sama aja 140 km jam . buat 150 cc menurut ane dah mantep 140 km jam . walaupun bro sandi yang ikut acara nusantara touring bisa sampe 151 km jam di jembatan . kata bro sandi juga bener ga sih speedo meter itu terletak di mesin . terus yang kabel depan itu konvensional atau speedometer ke 2 secondary ??

hasil yang tercetak di dyno yang ane poto . sebener nya sih ada yg sampe 17.9 ga kefoto 😀
mantap  mantep ya . kata bro sandi juga kalo cbr 150 dyno bisa sampe 20 ++ iya ga sih … dyno nya baik hati tuhh . klaim nya aja 17 itu pun di crank alias mesin . ini jugak malah 17.9 hp padahal klaim nya aja 17.0 pas itu di crank atau mesin . kalo vixion di situ dapet berapa ya ???

over all cb tuh mantep standar aja bisa sampe 140 km jam di dyno . gear 4 bisa nangkring di 103 km jam

Iklan

ekspediksi nusantara Mei 31, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
4 comments

acara mulai tapi ane berangkat jam set @12 biar ga rame

image

sektor sektor nya pada belum dibuka 😀 sapa suruh berangkat jam setengah 12 . dyno challange siapa yang mau ikut .

kelamaan mulai nya ane sama temen temen malah jajan dulu . beli mie ayam hijau

image

image

nyam nyam sek ya bro

mungkinkah scorpio itu dual silinder r25 Mei 27, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
12 comments

mungkin ga ya scorpio yg udah discontinue itu digantikan oleh r 25 yg punya 2 silinder 250 cc yg tenaga nya ampe 35 ps itu . pasti scorpio bakal laris manis tanjung kimpul kayak kacang goreng dah .

perpaduan harga murah motor naked dengan popularitas mesin r25 mungkin yak z25 itu bisa kalah .

tapi biasanya naked bike selalu di bawah fairing tentang performa . jadi paling enggak si scorpio 33 ps lah .

berdoa saja nex scorpio adalah r25 yang di buka baju nya . 47 jt bagus ga :p

lagi lagi acara honda ekspedisi nusantara roadshow Mei 27, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
7 comments

honda sekarang sepertinya lg berusaha keras untuk produk sport nya .

liat aja di foto yaa

image

tertulis
honda sport display
riding test
cinema 3d nusantara
galeri ekspedisi
dyno challange
honda stunt rider

waktu sabtu mei 31 2014
timur balkot yogya karta dari jam 12 pagi sampe sembilan malam .

bagus ranjau paku sampe jogja Mei 23, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
7 comments

ceritanya ane pulang dari gunung purba kan . nah pas ane pulang ane lkaget ban belakang meletus di belakang kayak ada tas kresek . pas sampe per empatan pln gedong kuning ane berasa cetok cetok . waduh paku iki .

bemer aja pas ane liat pake ujung nya kayak kotak gitu nujep kedalem terus ban nya itu ga sedikit yg masuk tapi banyak diameter gede lah di banding paku biasa yg bakal ninggalin jejak kecil .

ane cari untung depan pln ada tambal ban . haduh beruntung sekali ane kena paku . kenapa ane bilang ranjau paku . paku ini dah dimodif . ban tubless tuh susah bocor kalo kena paku eh ini enak aja masuk sampe kena pelk . terus kayak nya dimasukin tas kresek hitam . bagus nya lagi ban nya cepet kurang angin .

pas ditambal pakunya ga di cabut katanya dalem haduh kalo ga ganti ban eman eman velk kalo kenapa napa . untung nya ban ane dah kerepes kebanyakan burn out 😀 . dah 2 tahun  jugak sepertinya target ane zeneos 62 ukuran 110/80 yang tau toko ban area jogja kasih info dong . jadi curhat nih hahahaha . lupa moto ban pas kena paku ane fotoin setelah ditambal aja yah .

image

setelah ane cek puter ban . astaga bunyi kulutuk klutuk ‘:| paku nya masuk semua nih kedalem . bahaya ki ‘:| . untuk
penebar ranjau paku . FUC*ING BURN IN HELL….  cari duit kok ga halal.
ada yg punya pengalaman sama ?

waduh r 25 di pamerin di hitam putih Mei 20, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
add a comment

iya hitam putih hari ini malah jadi sasaran iklan yamaha buat r25 . ancaman buat honda iki .

suarane ncciit brum ngiiiing . lampu hidup satu ama senja di atas mak nyus diliat di tv keliatan gede bro walau ga segede ninja .

honda gimana ini apakah ente ngalah atau emang kalah . 2 yamaha – 0 honda .

image

image

Menunggu CBR150 lokal aka K45 Mei 19, 2014

Posted by abian fr in Uncategorized.
5 comments

Gambar

Rumos honda mengeluarkan cbr150 versi lokal emang sudah lama didengar para penikmat otomotif
dari isi yang beredar pun K45 / CBR150 lokal ini akan dijadwalkan rilis pada agustus mendatang 

soal harga pasti ahm mencoba menyamai sang pesaing, sapa lagi kalau buka R15
memang YIMM lebih dulu mengeluarkan R15 , tapi ahm pun juga sudah menyiapkan pesaingnya yaitu k45 / cbr150 lokal
tentu harga dikisaran 27-29 lah… 
dan versi repsol 27,5 an lah… amin 
menurut blogger kondang harga dipatok 27, tapi itu belum keputusan final karena keputusan final masih diliat saat peluncuran agustus mendatang.

so. pasti pada ga sabar ya?? admin juga ga sabar baget 

memang seru kalo ini udah keluar 😀

semoga bisa beli :Dv

semoga bermanfaaat , nuwun

#ABIAN

moto gp france 2014 Mei 18, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
1 comment so far

marquez melebar ketinggal jauh sama crash rcv 1000

marquez melebar karena lorenzo . marquez ngikutin eh mau ngebut ada depanya kakget terus wide

iannone out bersama

hayden crash out karena kesenggol iannone bro

marquez sangar dari no 10 langsung nyodok terus ke no 3

langsung no2 bro

akhirnya marquez no 1 bro . apakah rossi bkal merebut nya kembali

Are you ready for yamaha yzf-r25 Mei 18, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
10 comments

update sore 😀 

Image

the baby yzf-M1 will be born 20.05.2014
itulah slogan yang dibuat oleh YIMM untuk menarik peminat r25

setelah lancar dengan peluncuran dan inden yzf-r15 yang ludes 1500 unit dalam 25 jam itu YIMM akan meluncurkan produk sport fairing 250 cc nya, apa lagi kalo bukan yzf-r25. jozzzz tenan !!!!!

rencananya yzf-r25 akan dijual dengan sistem inden online pada tanggal 20 mei 2014 
web yang di tuju untuk inden online adalah http://www.iwantyamahar25.com
monggo yang akan inden bisa membuka blog tersebut 😀

Nampaknya YIMM serius untuk menangapi persaingan kelas sport fairing 250cc
beberapa pesaing yang udah mulai duluan muncul seperti ninja 250/ zx 250, ninja 250 fi/ zx 250 fi, ninja 250 mono, cbr 250 , new cbr 250 yang baru aja dilaunching beberapa waktu lalu.. 
tonjo emang kalo kita liat persaingan pasar kedepan

yzf-R25 sendiri adalah motor sport fairing dua cylinder
perkiraan harga mungkin subjectdani.wordpress.com perkiraan 47-55 lah untuk non abs
soal harga kita liat aja pas lauchingnya bro, semoga aja bersahabat biar admin ada yang mau beli #mungkin #gojek #guyon #ramungkin 

ada yang mau inden ? monggo

semoga ada test ride area jogja nya hihihi

nuwun

Image

#ABIAN

Pemenang yamaha yzf-r15 special edition Mei 18, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
3 comments

Image

 

inilah 5 orang pemenang yzf-r15 special edition :

1. Martinus Djuli       R15-01935
2. Atip Sutadi           R15-01207
3. Mira Rahmawati   R15-00898
4. Tri Haryanto         R15-01170
5. Nisa Ansyari         R15-01158

apa aja sih yang didapatkan ? senilai 15 juta rupiah ?

Image

1. livery movistar  yamaha motogp 2014
2. ban brigestone battlax seri S20
3. ecu Daytona yang bisa di setting lewat android
4. knalpot sakura  dulu namanya SMF

Kami Subject Dani mengucapkan selamat kepada pemenang yzf-r15 special edition

Image

#ABIAN

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~