jump to navigation

bagus ranjau paku sampe jogja Mei 23, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

ceritanya ane pulang dari gunung purba kan . nah pas ane pulang ane lkaget ban belakang meletus di belakang kayak ada tas kresek . pas sampe per empatan pln gedong kuning ane berasa cetok cetok . waduh paku iki .

bemer aja pas ane liat pake ujung nya kayak kotak gitu nujep kedalem terus ban nya itu ga sedikit yg masuk tapi banyak diameter gede lah di banding paku biasa yg bakal ninggalin jejak kecil .

ane cari untung depan pln ada tambal ban . haduh beruntung sekali ane kena paku . kenapa ane bilang ranjau paku . paku ini dah dimodif . ban tubless tuh susah bocor kalo kena paku eh ini enak aja masuk sampe kena pelk . terus kayak nya dimasukin tas kresek hitam . bagus nya lagi ban nya cepet kurang angin .

pas ditambal pakunya ga di cabut katanya dalem haduh kalo ga ganti ban eman eman velk kalo kenapa napa . untung nya ban ane dah kerepes kebanyakan burn out 😀 . dah 2 tahun  jugak sepertinya target ane zeneos 62 ukuran 110/80 yang tau toko ban area jogja kasih info dong . jadi curhat nih hahahaha . lupa moto ban pas kena paku ane fotoin setelah ditambal aja yah .

image

setelah ane cek puter ban . astaga bunyi kulutuk klutuk ‘:| paku nya masuk semua nih kedalem . bahaya ki ‘:| . untuk
penebar ranjau paku . FUC*ING BURN IN HELL….  cari duit kok ga halal.
ada yg punya pengalaman sama ?

Komentar»

1. aripitstop - Mei 23, 2014

Mengenaskab…hbs itu ditembak sruh bli ban dlm br

danisubject - Mei 23, 2014

😀 hadeh parah sumpah . untung tubless . sayang nya paku nya ketinggalan di dalem sekarang ban nya muter paku ikut ‘:| . kapan kapan mau nyopot ban dari pelk terus ngambil tuh paku bis tu nyoba anti bocor . masalah nya paku nya ini modifan cuy masak iya paku biasa bisa nujep ke dalem terus bikin bocor

2. mas huda - Mei 23, 2014

Waduh ditaruh di plastik? Keterlaluan banget ya…

Nah kalo yang ini karya anak muda untuk anak muda ne http://bit.ly/1nAli1p

danisubject - Mei 23, 2014

kalo ane sih ngerasakayak ada tas kresek tapi pembonceng bilang kosong berarti mai asal tebar . bagus nya pas mid speed . ban belakang kayak terbang ‘:| .

3. chakim92 - Mei 24, 2014
danisubject - Mei 24, 2014

iya bro dari tawuran sampe ranjau paku . jogjaku kena virus alay ‘:|

danisubject - Mei 25, 2014

emang bro . sekarang ane kudu ke bengkel ban buat ngambil paku ‘:| kalo awal bulan sih sekalian ganti ban 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

setia1heri.org

gado-gado blog...

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review

Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN: 081280780615 , 081291999252 (WA ),Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Duduk Digital,Timbangan Mekanik,Timbangan Analytical,Timbangan Sapi,Timbangan Digital Duduk,Timbangan lab,Timbangan Gantung Digital,Timbangan Gantung Jarum,Timbangan Emas,Timbangan Analitik,Timbangan Gramasi,Timbangan Adam,Timbangan Salter,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Matrix,Timbangan Duduk Jarum,Timbangan Lantai,Timbangan Manual,Indikator Timbangan,Timbangan Adam,Harga Timbangan Digital,Jual Timbangan Digital,Timbangan Digital Murah,Timbangan Digital Portable,Timbangan Chq,Timbangan Analitik,Timbangan Matrix,Timbangan Duduk Digital,Timbangan Hwh,Timbangan Adam,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Timbangan Lab,Batu Timbangan,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Duduk Jarum,Harga Timbangan Barang,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Lantai,Harga Timbangan Manual,Timbangan Quatro,Timbangan Nagata A100w/A150w,Timbangan Up Green,Timbangan Matrix,Timbangan Ternak,Harga Timbangan Duduk Manual,Timbangan Lantai Digital,Harga Timbangan Barang,Jual Timbangan Digital,Jual Timbangan ,Harga Timbangan Gantung Manual,Timbangan Camry,Harga Timbangan Barang,Harga Timbangan,Timbangan Laundry,Harga Timbangan Buah Digital,Timbangan Buah Digital,Timbangan Counting,Timbangan Water Proof,Batu Timbangan,Anak Timbangan,Timbangan Anti Air,Jual Timbangan,Timbangan Barang,Timbangan Oc timah ,Timbangan Sn Timah,Timbangan Obat,Neraca Analitik,Timbangan Balance,Timbangan Digital Gram,Timbangan Miligram

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

<span>%d</span> blogger menyukai ini: