jump to navigation

dyno challange cb 150 r sampe 17.9 hp!!!! Mei 31, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

whaat bisa bisanya sampe segitu . ane tadi cuman dapet 17.6 -17.7 berapa lupa . cara dyno nya masuk gigi 4 rpm 4rb gas pol sampe limiter hasil bakal tercetak di layar digital alias lcd . pertamanya sih ane males nyoba karena yang nyoba anggota komunitas semua hahahaha .

terus ane memberanikan diri dengan cara berubah  bertanya syarat syarat nya apa .kaga ada syarat eh yaudah tulis tulis aja …. setelah menunggu break 10 menit an di panggil satu persatu dan tau tau ane . ane naik lah ke cb merah ini . rasanya lucu 😀 di gas ga jalan serem juga kalo diliat tapi pas naik malah biasa aja …

IMG_0077nn

pertama kita disuruh nyoba top speed ane sempet fail fail ga ganti ganti gear miss . kesel kan ane . pake jurus lah gas terus ga pake ngendurin . hasilnya bakal sama aja 140 km jam . buat 150 cc menurut ane dah mantep 140 km jam . walaupun bro sandi yang ikut acara nusantara touring bisa sampe 151 km jam di jembatan . kata bro sandi juga bener ga sih speedo meter itu terletak di mesin . terus yang kabel depan itu konvensional atau speedometer ke 2 secondary ??

hasil yang tercetak di dyno yang ane poto . sebener nya sih ada yg sampe 17.9 ga kefoto 😀
mantap  mantep ya . kata bro sandi juga kalo cbr 150 dyno bisa sampe 20 ++ iya ga sih … dyno nya baik hati tuhh . klaim nya aja 17 itu pun di crank alias mesin . ini jugak malah 17.9 hp padahal klaim nya aja 17.0 pas itu di crank atau mesin . kalo vixion di situ dapet berapa ya ???

over all cb tuh mantep standar aja bisa sampe 140 km jam di dyno . gear 4 bisa nangkring di 103 km jam

Iklan

Komentar»

1. motobikerz - Juni 1, 2014

Galeri Foto Acara Makan Malam bersama 100 Pembeli Pertama Yamaha R25
http://motobikerz.com/archives/5031

2. motobikerz - Juni 1, 2014

VIDEO Suasana Acara Yamaha R25 dengan 100 Konsumen Pertama
http://motobikerz.com/archives/5031

3. Mas Wiro - Juni 2, 2014
danisubject - Juni 2, 2014

new kid 6x eh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: