jump to navigation

Harga suzuki kulonprogo Juli 7, 2014

Posted by abian fr in Uncategorized.
trackback

Malem bro sis, habis pulang dari kulonprogo nih langsung tidur trus tiba” kebangun..
Diperjalanan dapet brosur suzuki motor area kulonprogo nih 😀
Oh ya kami subjectdani.wordpress.com mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 😀 maaf telat

Kembali ke judul awal,  nih kami kasih tau harga”nya

Nex injeksi = Rp 13.600.000
Satria FU    = Rp 19.675.000
Satria FU + alarm sistem = Rp 20.180.000
Shooter cakram = Rp 13.500.000
Shooter racing = Rp 14.250.000

Nih pict brosurnya gan

image

image

Bonus jadwal piala dunia brazil 2014 😀

image

Salam reog ireng :Dv hehe
Semoga berguna

Iklan

Komentar»

1. mas huda - Juli 7, 2014

Dapet cashback berapa tuh kalo cash ya?

Tips mudik lebaran http://mashuda.readthisstory.net/id-2038546

abianfr - Juli 7, 2014

Gak ada cashback mas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: