jump to navigation

servis New Megapro karbu di astra JOMBOR Juli 9, 2014

Posted by danisubject in Servis.
Tags:
trackback

minggu tanggal 06 juli 2014 ane servis motor karena dah lama nggak di jamah mekanik asli 😀 . pagi pagi berangkat eh sampe jam setengah 7 mulai servis jam 8 ngenes nya tuh lama nungguuu nyaaa … buat kill waktu ane jalan jalan ke sekitar liatin motor ada gudang motor ane potoin setau ane ga boleh kalo ga ada ijin 😀 diem diem lah ga ada motor baru biasa lah supra x 125 new , vario 110 vario 125 honda beat di belakang ada new megapro sama cb 150 . eh di foto ane nemu motor aneh ada yang tau ??

motor nya banyak motor apa ini motor apa itu kalo megapro kayak nya enggak

skip skip waktu dah tiba di tanyain mau servis apa servis lengkap sama ganti kampas rem depan sama headlamp yang pecah , pas dah masuk di servis lah , buka karbu bersih bersih . setelah beberapa saat ane di panggil ternyata rem depan masih bagus lebih dari 50% edyan padahal dah tipis sama kayak seret seret .  yang seret seret itu kemungkinan kotor jadi ga ilang deh 70 rb buat kampas , tapi air filter  harus udah ganti karena kotor . yee ga jadi kampas malah air filter .ga papa lah cuman 21 rb (seinget ku dulu 28 rb turun harga ?)

lagi di naikin panggung di naikin ke panggung

bersihin karbu sensitiffrontal langsung bersihin karbu

oh iya sekalian aja cuci tangki , di kuras pake pneumatic di seduh sama mesin nya dah 😀 , pas di sedot warnanya kok gelap lho kotor semua apa ya pas dah banyak walah warna nya ijo gara gara premium kecampur pertamax warnanya lucu 😀

lagi di sedot bensin ijo nya di sedot di seduh keliatan ijo gaijo kan

buat pembersihan berlanjut tangki di copot walah bentuk nya jadi kayak singa kepala gede badan kecil , cdi tempat nya ada di bawah tangki kotak 😀 , terus banyak yang di setel misal klep di cek busi di copot di cek kerenggangan 0,9mili, juga air filter copot di ganti , rangka yang di bawah tangki di bersihin mekanik nya emang beneran ngerawat kayak motor nya sendiri . emang bagus servis disini ada ruang tunggu ac nya di belakang nya pun show room siap di liat liat , terus malah ada cbr 250 dual keen. karbu nya pas di bersihin ane liat karet vakum nya di bersihin dengan hati hati (baret brebet) enak nya servis di ahass itu ada garansi nya , kalo ga puas bisa balik lagi buat pengecekan . disini kan juga ada nama mekanik nya , kalo mau protes bisa langsung di pelayanan atau apa lah ntar namanya di sebutin . barang yang di ganti tadi boleh di bawa pulang atau di tinggal sak karep mu …

singa mekanik nya

singa lampu isinya bom air filter nya dah item

 

setelah tangki di bersihin di balikin lagi ga di ambil sama diler 😀 ya iyalah masak ya mau di inepin

dibalikin lagi

penempatan cdi yang dibawah tangki ini kayak nya radak nyiksa ya kalo mau ganti harus nyopot tangki … cmiww

CDI new megapro

terus pas liat liat malah ada scoopy rusak body depan nya ngeri euy .

scoopy nya tabrak an

kalo tabrakan keras stang harus nya bengkok tapi keliatanya ini enggak

next artikel test ride CBR OLD 150 at warungdohc.com ada misteryous bike lho

oh iya ketinggalan semuanya habis 265 , servis lengkap , reflektor , air filter.

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - Juli 9, 2014
danisubject - Juli 10, 2014

itu baru yang di belakang depan nya belum 😀 , ini main dealer jogja kan jadinya buanyak

2. aripitstop - Juli 9, 2014

stok unit byk

danisubject - Juli 10, 2014

banyak wong main dealer 😀

3. abianfr - Juli 10, 2014

Ra ngejak”

4. chakim92 - Juli 10, 2014
danisubject - Juli 10, 2014

makin ngacirr

5. RPMspeed - Juli 10, 2014

keren 😀

————————————————–
Ini Dia Motor Terberat Di Dunia 😀
http://rpmsuper.com/2014/07/10/sepeda-motor-dengan-bobot-terberat-di-dunia/

6. monkeymotoblog - Juli 10, 2014
danisubject - Juli 10, 2014

nyuss

7. vixioner007 - Juli 11, 2014

ni motor karbunya om yang nguati, gede bener lubang venturinye, bayangin aje 28 mm untuk motor tipe touring kyk nmp ini. bahkan satria fu pun yang di ciptakan buat kenceng2 an cm 26 mm. ane pegang nmp karbu dah di banding fu kalau buat kenceng2 an di jalan lurus mulus bebas hambatan 5 km ke atas..

untungnya ni motor karbunya tipe vacum, jd lbh irit, kalau nggk bisa boros banget nih..

danisubject - Juli 11, 2014

iya kah 28 baru tau hehehe …

5kilo drag fu yang didepan , power to weight ratio gear panjang aksel . terlalu miring bandingan nya . . .

vixioner007 - Juli 11, 2014

hahahahah iya om, fu kenceng karna PWR nya, tp PWR cm mndukung aksel, sedikit nambah top speed om..
jd te2p aja kalau untuk drag2 jarak jauh dengan bobot entengnya bakal nggk stabil buat kec. tinggi, dan motor2 yg lbh berat lama kelamaan akan dpt menyalip fu..

8. curut ngepot - Juli 11, 2014

nmp fi ku batok spidonya kok getar bro di gen lama begitu g?

danisubject - Juli 11, 2014

getar sih kayak nya enggak banget lah kalo buat ngebut masih keliatan jelas . kalo getar nya parah mending buka batok nya sumpelin busa atau kain rebes .. atau mungkin holder spido kurang kenceng . buka batok nya biar bisa di kencengin

9. Rico Yoga - September 17, 2017

Berapa biaya yang di keluarkan utuk service di atas mas?

danisubject - September 17, 2017

wah dah lama bro sampe lupa saya… mungkin sekitar 115 harganya servis lengkap …. dah naik paling sekarang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: