jump to navigation

Pasang lis velg cukup 30 ribu rupiah gannnn!! Oktober 4, 2014

Posted by danisubject in MODIF.
trackback

Copy of IMG_1476 Copy of IMG_1477

 

ga ada pemanis nya jelek kan

pas puasa kemarin karena ane ga punya kerjaan 1 hari sebelum lebaran ane mau masang lis velg . soal nya rasanya aneh gitu velg kok item doang ๐Ÿ˜€ .pas nyari dimana mana tutup sial bener . padahal lokasi pertama ane di jalan veteran itu ada toko sticker (tutup gannn) . ga nemu nemu sekalian muter muter sampe jam 4 ane masih kagak nemu . setelah ane nyoba jalan ke kid fun kayak nya ane pernah liat toko stiker (kayak nya :D) pas mau kesana beberapa ratus meter ada toko pinggiran yang jual helm dan mata tajam ane yang minus liat tulisan lis velg haduh kelewat . lurus terus aja dulu ah nyoba toko yang agak bagusan dikit hahahaha . pas lewat kid fun ga nemu balik lagi dah ke orang yang tadi .

Copy of Copy of IMG_1479 Copy of Copy of IMG_1481

padahal besok lebaran kok gak tutup yak . ini terakhir katanya . jelas besok nya lebaran soal nya . langsung deh bilang masang lis velg , ane tanya juga harganya 30 rb di tempat agan berapa ?? pemasangan nya pun simple tapi kalo ga sabar yang ada nekuk nekuk hahaha. aneh ya , stiker yang lurus bisa dibuat belok melengkung gitu . pemasangan ga pake korek wong cuman lis kecil . warna yang ane pilih warna merah . sebener nya ada warna merah yang ga polos ada tulisan tapi ane mending polos aja rasah neko neko ๐Ÿ˜€ . velg standar nya enkei je HUAHAHAHAHA . beruntung amat ane dapat enkei sebagian besar dapat nya chemco . ane liat liat toko nya jual nya . jual helm , masker, sarung tangan , visor , ga cuman stiker velg juga gan lain nya juga nerima .

Copy of IMG_1484 Copy of IMG_1485

pas abang nya ngerjain serius gan ga ngobrol cuman di selingi tanya dikit terus digarap lagi . bapak nya tanya ama ane habis mudik apa gimana . weleh rumahku aja disini bang , ga mudik cuman main hehehe . ga kepikiran mudik . mau kemana jal ๐Ÿ˜€ setelah selesai ane jadi berasa BEDAAA . rasanya baru gitulah . dari velg polos tanpa arti beuhh , jadi velg yang memantulkan cahaya dari kamu iya kamu #ehh . rasanya beda bro coba dari dulu dah masang hihih 2 tahun make nmp ini baru masang sekarang . dulu pas punya supra x 125 fi generasi ke 2 kayak nya wong tahun 2009 juga masang cocok nya warna putih . harganya juga sama 30 rb tapi tempat beda . kok ga naik yak .

Copy of IMG_1487 Copy of IMG_1490

ga cuman jual polos doang ada ย yg tulisan juga jualan nya lengkap euy

sekarang jadi lebih septi karena banyak pantulan bikin motor keliatan dari samping . sebener nya ane pengen nyari juga mata kucing warna kuning , tapi ga tau dimana . sedangkan di toko adanya merah sigh. 2 hari setelah lebaran ane mau rencana modip (uang thr cuy hahaha) beli visor ce es 1 , logo honda di bagian holder stang verza , sama baut cvt vario 2009 atau berapa itu yang 110 cc , bengkong gan . 90 derajat kaget ane , mungkin gara gara lepas terus kepentok standar tengah jadi 90 derajat , karena menurut ane ga mungkin di perbaikin plus males , mending beli aja , caranya gampang cari di detail motor di web ahas . besok lagi ya gan ๐Ÿ˜› maaf belakangan ini ane ga aktif radak males ๐Ÿ˜€ kangen yak ngaku aja deh soal nya aku enggak . kaborr

Copy of IMG_1495 Copy of IMG_1499

jadi agak ganteng kan

Iklan

Komentar»

1. The Green Blog - Oktober 4, 2014
danisubject - Oktober 4, 2014

begitulah ๐Ÿ˜€ hahaha

2. chakim92 - Oktober 4, 2014
3. Danta - Juli 2, 2015

Klo surabaya beli dimana ya?

danisubject - Juli 3, 2015

walah. coba cari aja lek pinggiran jalan yang sering motor modif lewat kali aja nemu . belum pernah kesurabaya ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: