jump to navigation

first sight all new cbr 150 r aka K45 Repsol Edition Oktober 8, 2014

Posted by danisubject in first sight.
trackback

haii bertemu lagi dengan saya , kali ini saya akan membahas cbr all new 150 dual keen eyes . temen ane kan beli tuh cbr 150 repsol lagi , ane samperin aja tuh rumah orang , sampe sana beuh motornya dimasukin rumah , saking sayang nya kali ya ๐Ÿ˜€ . dalam keadaan masih inreyen , motor ga boleh lewat batas rpm 6 rb biar mesin nya bagus atau apa lah . banyak tapi yg masih inreyen gas pollll sampe top speed . entah yg bener yg mana . dari pabrik kan sudah di inreyen pastinya ya .

oke langsung saja cbr ini banya super lebar , 130 mili dengan pelek lebar , di bedain sama nmp pelk standar sama ban 110 gedean cbr . jelas lek ๐Ÿ˜€ . yang ini sudah ada o2 sensor padahal si cb jalan kebakar ga pake , padahal mesin nya yg di contoh ini . bahkan di mesin nya ada tulisan k15 yang tak lain kode dari si cb jalan kebakar ๐Ÿ˜€ . ini foto fotonya . ketika mesin di hidupin keliatan geter lumayan , tapi direkaman ga keliatan , ane juga ngerekam suaranya tapi next time aja upload nya .oh iya ane pernah bilang shock nya keliatan silver silvernya bikin jelek , setelah dinaikin ternyata ga keliatan gan , jadi mirip 250 tapi ga tau nih kalo di gas riding kan motornya agak naik biasanya tuh , mungkin jadi keliatan lagi .

IMG_1734 - Copyย IMG_1735 IMG_1736
CBR nyang ini sebenernya punya hadiah jacket tapi belum dateng , kalo helm sudah , helm nya juga biasa trx kayak hadiah nmp bedanya , warnanya doff , sticker cbr , busa warna merah , lebih banyak busa .

IMG_1769 IMG_1770 IMG_1779ย IMG_1771
bagian fairing visor itu lentur gan yg thai gitu juga ga ya

letak Sensor . knalpot nya slip on lho , jadi kalo mau ganti racing tinggal beli slip on nan aja , kalo di luar di moge , yoshi ngeluarin slip on jadi tinggal copot pasang bagian leher dan ga usah nyopot nyopot lehernya . imho desain kenalpot terlihat Cheap atau gimana , yg bikin jelek menurut ane . oh iya foot steep gear dah pake link , ga kayak cb yg langsung bikin tambah ganteng dan ga Cheap

IMG_1785ย IMG_1766

Throttle body

IMG_1768

position riding ane yg tingginya kurang lebih 172++ , yg gambar dari belakang itu sebener nya bisa ga jinjit tapi entah kefoto jadi pas jinjit ๐Ÿ˜€

IMG_1759ย IMG_1762

terus temen ane yg tingginya lebih pendek dari ane

IMG_1738 IMG_1739 IMG_1741

ini helm nya , trx-r sama dus dus nya

IMG_1789 IMG_1788 IMG_1791 IMG_1833

lampu dual keen

IMG_1770

 

sein dual keen ini ga lentur gan , jadi kalo nyenggol ya wasalam ….

IMG_1820

klakson kecil satu , harus di tambah / di ganti yg lebih kenceng
IMG_1812

ini nih yg dibilang Cheap sama blogger blogger

IMG_1805

Mbungkuk mode on
IMG_1760

mesin keliatan kopong , harus di tutupin atau gimana biar ga keliatan kopong

IMG_1767

 

 

 

ntar kalo si cbr ini dah 1000 km ane mau nge dyno in nih motor sama tes ride, kenapa 1000 karena si empunya bilang boleh di pinjem kalo dah 1000 .sigh . no problem . aku kapan ya …. ย sekian dulu , mau tanya monggo ane ladenin

 

#motor nmp ane dah ane modif stang jepit lho …. kapan kapan ane bahas

Komentar»

1. macantua - Oktober 8, 2014
2. macantua - Oktober 8, 2014
3. Maskur - Oktober 8, 2014

aku belum

4. ardiantoyugo - Oktober 8, 2014

Kalo dari belakang cakep… ๐Ÿ˜†

danisubject - Oktober 8, 2014

ya begitulah cakep gara gara thailand atau giman ๐Ÿ˜€ hahaha

5. potretbikers - Oktober 8, 2014
danisubject - Oktober 8, 2014

pan kapan ๐Ÿ˜€

6. warungasep - Oktober 18, 2014

Wow… Helmnya lumayan juga ya.. Mantap ๐Ÿ˜€

danisubject - Oktober 18, 2014

ya gitulah di kaskus rata rata jual 300-200 an

danisubject - Oktober 18, 2014

sebenere aku juga naksir mau tak pinjem selamanya ga mau dilepas huhuhuhu

7. fahmi - Maret 12, 2015

gua ganti knalpot racing jadi gua harus gimana gan?

danisubject - Maret 13, 2015

motor nya cbr ? kalo cbr lokal sih , ga harus gimana gimana kali . soalnya injeksi sudah close loop . injeksi akan menyesuaikan dengan sendirinya .. imho .


Tinggalkan Balasan

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

