jump to navigation

apa sih modif jenis sleeper itu November 11, 2014

Posted by danisubject in MODIF.
trackback

sleeper kali ini bukan tukang tidur yak .

siapa ngira mobil yang ada di kanan itu bisa kenceng drag bisa 11 detik an (11 detik itu kelas nya super sport car) . gila kan , itu mobil modifan dari youtubers namanya mighty car mods  MCM ini dah ngelakuin hal hal yang aneh dan nginspirasi ane . kali ini mereka buat mobil itulah apanamanya subaru apaan mesinya nya swap engine ez36 . kalo mau lebih jelas liat di utub aja lengkap dari part 1 sampe 10 , perjalanan mobil family jadi sleeper car

sebutanya GRAMPS gan . ntah kenap gramps
jeroanya nih

sleeper baru baru ini tenar di luar negeri . sleeper itu adalah mobil standar ting ting tapi engine dll dibuat peforma rata rata 700++ hp . standar bagian body , kokpit , dll pokoknya malah kayak mobil biasa di jalanan , tapi ketika di bejek jangan harap bisa ngikutin . jadi sleeper ini sebenernya semacam kamuflasi gan .

jonsibal.com

sekilas emang mobilnya menjijikan . tapi semua engine udah di modif sedemikian rupa , bisa ngimbangin kecepatan mobil super sport lah

terlihat standar luar dalam tapi ketika liat gimana mobilnya jalan jangan kaget ketinggalan ratusan meter dalam beberapa detik .

sleeper seringnya sih engine swap karena lebih mudah dan hemat daripada memodif mesin itu sendiri . quad atau twin turbo yang disamarkan atau bisa disebut tidak sombong 😀 . diluar negeri honda 4 silinder mobil itu sering diejek karena jelek dan cuman 4 silin kan rata rata mobil luar v6++ cc juga gede macam hemi kuda dll gede kan itu . tapi ane nemu salah satu video mobil honda tuned sampe maximal . dan luarbiasa kuenceng   walaupun bisa disebut bukan sleeper karena nggak standar jeroan kokpit dll . keep it standart make it fast then sleeper car is born . sesimpel itu .

kalo main di luar ati ati aja gan ketemu mobil ginian , keliatan standar bahkan jelek atau malah ga keurus kadang mesin nya bikin mangap … bakalan ngerasain mudah nya di salip mobil jelek . ada yang minat buat ?

Iklan

Komentar»

1. Datuk Toman - Januari 20, 2015

Engine swap itu apa sijh bro?

danisubject - Januari 20, 2015

engine swap itu mesin orinya di ganti dengan mesin lain . kayak cb mesin tiger itu engine swap

Datuk Toman - Januari 21, 2015

Oh istilah mesinya di ganti gt ya.. Hehehe ok thx suhu…

danisubject - Januari 21, 2015

he eh . bahasa inggris aja 😀 . bukan suhu .. cuman reader aja 😀

Datuk Toman - Januari 21, 2015

Suhu udara masbro.. Hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: