jump to navigation

Manga Fest 2014 JNM yogyakarta 16 november November 18, 2014

Posted by danisubject in anime, festival.
trackback

yak kemarin minggu ane ngamen main ke JNM liat mangafest . di manga fest ini ada banyak kegiatan gan …oh iya HTM nya FREE kalo ga ikut nyesel dah … kenapa nyesel . buat yang anime lopers lho ya , soalnya di sana banyak yg jualan barang barang anime kayak gantungan kunci komik dan lain lain . disana juga ada lomba nyanyi jepang , ada jumpa fans , ada pameran komik anak bangsa wuss . keren dah pokok nya . kalo laper pun disana juga banyak makanan jepang . ga gratis lho ya 😀 hahaha . ada fast drawing . ada games buat menangin hadiah hadiah dari panitia . seru deh .

berikut galerinya aja 😀 video mah ga usah :p

ane ngomongin pembukaan dulu . di depan manga fest ada map mangafest sama background manga fest

IMG_2656 IMG_2651 IMG_2649 IMG_2648 IMG_2642 IMG_2643 IMG_2652

terus kalo mau masuk harus bungkuk dulu . mungkin maksutnya adat jepang bungkuk dulu kali ya . di situ ada tulisan awas kepala tapi kalo ane mau masuk kenanya dada ….

oke abis itu masuk ngasih donasi se ikhlas nya terus dikasih cap terus di kasih kupon buat kamu milih komik mana paling keren menurutmu pas ini lagi rame ramenya pada nonton

IMG_2663 IMG_2659 IMG_2658 IMG_2664 IMG_2665 IMG_2671 IMG_2669 IMG_2668

di awal ada galery komik buatan tangan anak Indonesia wuss terus dibawah komik itu ada box buat milih mana yg paling bagus menurut agan agan . next keluar gedung terus ada jumpa fans eh .. ntah lah seperti itu adanya . jualan benda benda anime , poster atau apa lah ada juga yang nawarin fast drawing dan ane juga sempet mideo orang nggambar anime . ntar ah kalo buat videonya lengkap ripiw nya pan kapan ….

IMG_2682 IMG_2683 IMG_2684 IMG_2677 IMG_2697 IMG_2698 IMG_2702 IMG_2703 IMG_2704 IMG_2707 IMG_2708 IMG_2713 IMG_2710 IMG_2709

 

kedalam lagi ada games , dan grend pris nya jeng jeng jeng jeng …… psp guys apa ga edan . tapi susah yg menangin 😀 . dapet nilai 10 point aja dah syukur . oh iya lupa jelasin . jadi gini . di MF ini ada 4 games 1 tendang bola ke gawang 2 lempar dart 3 lempar mirip cakram 4 lempar bola kasti ke itulah apa namanya . nah tiap game ini beda beda nilai nya sendiri sendiri gitu . kalo yg bola nendang 5 kali , ada point 1 , 4 ,3 ,2 ,5 dan tau ga bola nya bola apa . bola karet yang ada kayak duri durinya itu . apalagi gawang nya di tutupi sesuatu yg cuman bolong kecil . next lempar dart ini kenain lingkaranya aja susah dan ada nilai sendir sendiri di lingkaran , lucunya di nilai 8 malah dapet point 1 hahaha . next lempar benda yg mirip cakram . keliatanya mudah  disuruh jatuhin botol teh dengan point point sendiri . pas dicoba ada sesuatu yg bikin susah ntah apaan 😀 haha aku cuman dapet 10 point aja . yg bikin aku dapet gantungan kunci . next lempar bola kasti ke alah apa ini namanya kita sebut gawang aja ya . ada lubang kotak 3×3 tiap bolongan ada nilai tersendiri dan ane ngelampar kalo ga pas kena besi penyekat malah balik ke ane lagi noh liat aja sendir gamenya kayak apa

IMG_2691 IMG_2690 IMG_2688 IMG_2689 IMG_2687 IMG_2686 IMG_2685

car ikut mainya beli tiket setiap 1 kali main . dengan harga @3000 aja gan … temen ane dapet kamus jepang kanji . sialan 😀 aku pengen

next masuk lagi ada kayaknya semacam lomba nyanyi jepang . kenapa bisa ane bilang sebuah kontes . soalnya keliatanya ada jurinya didepan panggung nya nih liat aja .

IMG_2717

kalo masuk lagi ada jajanan khas japanese gitu . misal sushi story yang dah terkenal , ada juga ramen . sayang ane ga nyoba .

IMG_2722 IMG_2720IMG_2721

 

dan jikalau ente masuk kedalam lagi ente bakal nemuin toko toko anime ntah baju gantungan kunci dll temen ane beli gantungan kunci . 50 rb dapet 3 . larang nan lekkk

terus jangan kaget kalo ketemu sasuke uchiha disini yak

IMG_2720

buat para manga lopers . kasihan deh lu ga nonton ini . acaranya banyak lho .

sekian aja deh ripiw nya besok kapan kapan ane bakal ngasih video repiew yg jelek ane hahaha . ga pandai buat pideo . see you guys

pengen jadi iron man ? jadi iron man dengan t shirt ironman glow in the dark dari SUBJECT-17.COM dimana kamu bisa jadi superhero

http://www.subject-17.com/

Komentar»

1. setia1heri - November 24, 2014
2. Mase - November 30, 2014

JNM ki opo to lek?
#nanya serius

danisubject - November 30, 2014

Jogja National Museum

Mase - November 30, 2014

Huaaa kok aku lagi krungu, siseh ngendi kui…

danisubject - November 30, 2014

cerak pasar kranggan . hahahah kudet

Mase - Desember 1, 2014

xixixixii… ora tau sobo daerah kono je…

danisubject - Desember 1, 2014

aku yo ra tau . kemarin mangafest pertama kali ke jnm ‘:| .


Tinggalkan Balasan

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

