jump to navigation

BANTU USUT PELAKU tabrak lari Alm.Fatkhun Nadjib Desember 4, 2014

Posted by danisubject in jalan tol, Kecelakaan, Tabrak lari.
trackback

di post ini ane mau agan agan sekalian bahas kira kira mobil apa yang di pakai pelaku . itu sudah cukup membantu .

ane kopi dulu dari kaskus yak

dibawah ini adalah keterangan Saksi mata

 Original Posted By aryoadiwoso
Bukan BMW gan, malam itu sangat gelap tapi saya liat sendiri ada mobil sedan dan itu hatchback dan saya yakin 80-90% itu mobil H*nda, yang spionnya patah disebelah kiri, istilahnya ngampleh lah.. Saya masuk Cipularang dari Pasteur kira2 jam 1030an, selama perjalanan saya suka di jalur kanan dan tengah, saya perhatikan situasi memasuki KM97 itu sangat gelap, dari jarak 300 meter saya sudah liat ada kecelakaan (karena banyak yang menurunkan kecepatan). Posisi saya saat kejadian itu saya ada di jalur tengah pindah ke jalur kanan di jarak 300 meter, lalu pasang hazard. Saat saya melintas di ELF saya dengar ada teriakan, lalu 3-4 detik kemudian saya dengar ada kendaraan yang menghantam mobil di tengah. Saya teruskan perjalanan dan coba hub PJR, kira2 1-2 menit saya liat ada PJR atau apa lampu warna biru dari arah Jakarta datang, Saya teruskan perjalanan. Saya sempat bilang ke Papa, itu tadi ada tabrakan susulan pap, terus lahh kok ini ada juga nih, mungkin ini kena juga yang tadi kali pah.. Aku hanya liat sekilas dari samping itu mobil Hatchback, aku yakin itu H*nda, hatchback, berhubung sangat gelap aku melintas dari sisi kiri dia dijalur kanan, seperti H*nda Stream, sialnya kenapa aku lupa catat plat nya yah.. huhf bodoh kali aku.. Aku coba ingat ingat lagi, kemungkinan mobilku terekam kamera yaitu mobil yang ada di sisi paling kanan. Mobilku Toyota Rush.

berikut cuplikan berita kompas (kronologi menurut kepolisian)

– Kejadian pertama, Mitsubishi Microbus bernopol Z 7952 NB yang dikemudikan Toha datang dari arah Bandung menuju Jakarta. Setibanya, di TKP, (Km 97+400), saat melaju di jalur lambat, pengemudi diduga tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang truk yang tidak tercatat identitasnya (melarikan diri).

– Posisi akhir setelah tabrakan, kendaraan Mitsubishi Microbus bernopol Z 7952 NB berdiri normal di bahu jalan dan jalur lambat menghadap arah utara. Akibat kejadian tersebut, pengemudi terjepit dalam kendaraan.

– Setelah tabrakan pertama, tak berapa lama, datang kendaraan Jeep Ford Everest bernopol B 1999 EK yang dikemudikan Yusuf Ramdan. Mobil Jeep tersebut berhenti di bahu jalan sebelah kiri di depan kendaraan Mitsubishi Microbus. Salah satu penumpang Jeep, Fatkhun Nadjib, turun dan memberikan pertolongan kepada sopir yang terjepit dengan posisi berdiri di samping kanan pintu depan Mitsubishi Microbus.

– Beberapa detik saat menolong, Fatkhun tertabrak oleh kendaraan yang tidak tercatat identitasnya (melarikan diri) yang sedang melaju ke arah Jakarta.

Akibat kejadian tersebut, Fathkun Nadjib meninggal dunia. Korban dibawa ke RS Bayu Asih, Purwakarta. Sementara itu, kendaraan Mitsubishi Z 7952 NM mengalami kerusakan.

meskipun sudah ditangani kepolisian , paling tidak bantu menganalisa , kalo perlu sih minta rekaman CCTV dari polisi mungkin juga ada .

sorry foto sengaja ane gedein biar keliatan jelas

buat video ini link nya (warning video agak DP)


/watch?v=VmN3YSd5SWs

di video terdengar suara mobil sudah ganti after market

menurut ane ini mobil mirip mobil brio gan dan brio 4 silinder

gimana gan menurut agan semoga cepet ketangkep aja tersangka ini . kalo rumah agan deket lokasi tolong coba cek ke office CCTV gan buat minta rekaman video pada jam kejadian .

Link kaskus : http://www.kaskus.co.id/thread/547cb1f396bde627478b4570/ayok-bantu-usut-kasus-tabrak-lari-fatkhun-nadjib–jago-edit-video-amp-otomotif-masuk/

Komentar»

1. aripitstop - Desember 4, 2014

bakalan nggak tenang yg nabrak

danisubject - Desember 4, 2014

kucing mah mending ini orang ……

2. wongserut - Desember 4, 2014
danisubject - Desember 4, 2014

parah cen ….. pengecut

3. Mase - Desember 4, 2014

semoga ndang ketangkep

danisubject - Desember 5, 2014

kudu ….

4. masshar - Desember 5, 2014

wah..wah…gak bertanggung jawab tuh orang…

danisubject - Desember 5, 2014

pengecut mas ….

5. setia1heri - Desember 5, 2014

Tinggalkan Balasan

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

