jump to navigation

apa yang buat motor bapak bapak terlihat sangar secara cepat …. jawabanya kepalanya gan berikut foto nmp ane nyopot kepala hidrosepalusnya :D Maret 11, 2015

Posted by danisubject in DIY, MODIF.
trackback

hari itu adalah hari iseng ane ….. niat nya mau ganti lampu eh malah keterusan sampe nyopot speedo meter …
jebul ketika di copot . motor bapak bapak yang biasa ane pake langsung berubah seketika .. dengan shock muscular beuh . yang keliatan dari depan . begitu polosnya aduh … ini ngomongin apa yak … langsung aja dah . jangan di tiru ini cuman buat di kampung ajah …. pas lagi kurang gawean tok πŸ˜€

IMG_3687 IMG_3688 IMG_3689 IMG_3690 IMG_3692 IMG_3693

malah kayak apa an ini motor πŸ˜€ hahaha .

ra nggenah dot com πŸ˜€

Komentar»

1. agoey - Maret 11, 2015

woh..sangar….

danisubject - Maret 11, 2015

ga cupu lagi … sayang kalo di jalan ilegal πŸ˜€

agoey - Maret 11, 2015

ganti pakai kepala replika Z250 lek..biar tetap sangar…

danisubject - Maret 11, 2015

kalo yang kw kecil . kalo ori gede tapi mahal … kayake desain hidrosepalus emang paling pas…

2. mas huda - Maret 11, 2015

Ganti kepala pesek

danisubject - Maret 11, 2015

dah banyak yang makai … malah pasaran πŸ˜€

mas huda - Maret 11, 2015

Emang sih, tapi kan lebih cakep…

3. Mase - Maret 11, 2015

Pasang headlamp tiger om

danisubject - Maret 11, 2015

tiger revo sih mau mau aja .. tapi males nya kalo harus buat bracket … apalagi speedo meter ga cocok kannn

Mase - Maret 11, 2015

Tiger bulet aja lbh sangar

danisubject - Maret 11, 2015

jadi terkesan lawas kalo bulet om πŸ˜€ .

Mase - Maret 11, 2015

Mihihihi

4. Nofgi - Maret 11, 2015

Ganti lampu Z250 hehehe πŸ˜€

danisubject - Maret 11, 2015

buat bracket… padahal lumayan murah lho 220 rb an

Nofgi - Maret 11, 2015

Nah bracketnya itu yg agak susah hehee…

5. Datuk Toman - Maret 11, 2015

Pasang headlamp ma fairing p220 keren… Gak suka tp ya?

danisubject - Maret 11, 2015

mahall ..

6. barongsai fi - Maret 11, 2015

sebenarnya nmp bagus kok meski kpalanya besar berguna tuk pencahayaan yg terang. terutama yg nmp fi dgn srhoud kecil dari samping terlihat proporsional dan macho.

danisubject - Maret 11, 2015

kalo watt sekitar 55 an sih mantab . ini menurut ane masih kurang terang

7. sketch51wanto - Maret 11, 2015

tinggal ganti velg

8. Hermawan - MivecBlog.com - Maret 11, 2015

Ngeriii…sekalian bodi-bodinya ditrondolin…trus dipakai drag πŸ˜€

danisubject - Maret 11, 2015

walah . alay iku πŸ˜€

Hermawan - MivecBlog.com - Maret 12, 2015

Hahaha…tapi kan makin kenceng πŸ˜€

9. abianfr - Maret 12, 2015

Ono aku

danisubject - Maret 12, 2015

halah

10. adjiewcx - Maret 16, 2015

shock ngarep koyo dipendekin, kethok cendek..
opo wonge sing gedi #upss

danisubject - Maret 16, 2015

hahaha πŸ˜€ . orang nya kegedean πŸ˜€ . harusnya naik moge yg pas πŸ˜€ . naik cbr aja cbr nya kayak mainan

adjiewcx - Maret 17, 2015

hayo gek ndang naek kelas, cb650f josssh hihi

danisubject - Maret 17, 2015

amin πŸ˜€ nunggu hujan duit

11. lexyleksono - Maret 28, 2015

Kalau jln malam repot tuuh…

danisubject - Maret 28, 2015

ga repot …. nabrak πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

setia1heri.org

gado-gado blog...

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

Erwin Widiyatmoko

Tentang berbagi...tak perlu nanti, lakukan saja saat ini, dengan apapun yang kita miliki ...dan ketulusan hati...

%d blogger menyukai ini: