jump to navigation

apa yang buat motor bapak bapak terlihat sangar secara cepat …. jawabanya kepalanya gan berikut foto nmp ane nyopot kepala hidrosepalusnya :D Maret 11, 2015

Posted by danisubject in DIY, MODIF.
trackback

hari itu adalah hari iseng ane ….. niat nya mau ganti lampu eh malah keterusan sampe nyopot speedo meter …
jebul ketika di copot . motor bapak bapak yang biasa ane pake langsung berubah seketika .. dengan shock muscular beuh . yang keliatan dari depan . begitu polosnya aduh … ini ngomongin apa yak … langsung aja dah . jangan di tiru ini cuman buat di kampung ajah …. pas lagi kurang gawean tok ๐Ÿ˜€

IMG_3687 IMG_3688 IMG_3689 IMG_3690 IMG_3692 IMG_3693

malah kayak apa an ini motor ๐Ÿ˜€ hahaha .

ra nggenah dot com ๐Ÿ˜€

Iklan

Komentar»

1. agoey - Maret 11, 2015

woh..sangar….

danisubject - Maret 11, 2015

ga cupu lagi … sayang kalo di jalan ilegal ๐Ÿ˜€

agoey - Maret 11, 2015

ganti pakai kepala replika Z250 lek..biar tetap sangar…

danisubject - Maret 11, 2015

kalo yang kw kecil . kalo ori gede tapi mahal … kayake desain hidrosepalus emang paling pas…

2. mas huda - Maret 11, 2015

Ganti kepala pesek

danisubject - Maret 11, 2015

dah banyak yang makai … malah pasaran ๐Ÿ˜€

mas huda - Maret 11, 2015

Emang sih, tapi kan lebih cakep…

3. Mase - Maret 11, 2015

Pasang headlamp tiger om

danisubject - Maret 11, 2015

tiger revo sih mau mau aja .. tapi males nya kalo harus buat bracket … apalagi speedo meter ga cocok kannn

Mase - Maret 11, 2015

Tiger bulet aja lbh sangar

danisubject - Maret 11, 2015

jadi terkesan lawas kalo bulet om ๐Ÿ˜€ .

Mase - Maret 11, 2015

Mihihihi

4. Nofgi - Maret 11, 2015

Ganti lampu Z250 hehehe ๐Ÿ˜€

danisubject - Maret 11, 2015

buat bracket… padahal lumayan murah lho 220 rb an

Nofgi - Maret 11, 2015

Nah bracketnya itu yg agak susah hehee…

5. Datuk Toman - Maret 11, 2015

Pasang headlamp ma fairing p220 keren… Gak suka tp ya?

danisubject - Maret 11, 2015

mahall ..

6. barongsai fi - Maret 11, 2015

sebenarnya nmp bagus kok meski kpalanya besar berguna tuk pencahayaan yg terang. terutama yg nmp fi dgn srhoud kecil dari samping terlihat proporsional dan macho.

danisubject - Maret 11, 2015

kalo watt sekitar 55 an sih mantab . ini menurut ane masih kurang terang

7. sketch51wanto - Maret 11, 2015

tinggal ganti velg

8. Hermawan - MivecBlog.com - Maret 11, 2015

Ngeriii…sekalian bodi-bodinya ditrondolin…trus dipakai drag ๐Ÿ˜€

danisubject - Maret 11, 2015

walah . alay iku ๐Ÿ˜€

Hermawan - MivecBlog.com - Maret 12, 2015

Hahaha…tapi kan makin kenceng ๐Ÿ˜€

9. abianfr - Maret 12, 2015

Ono aku

danisubject - Maret 12, 2015

halah

10. adjiewcx - Maret 16, 2015

shock ngarep koyo dipendekin, kethok cendek..
opo wonge sing gedi #upss

danisubject - Maret 16, 2015

hahaha ๐Ÿ˜€ . orang nya kegedean ๐Ÿ˜€ . harusnya naik moge yg pas ๐Ÿ˜€ . naik cbr aja cbr nya kayak mainan

adjiewcx - Maret 17, 2015

hayo gek ndang naek kelas, cb650f josssh hihi

danisubject - Maret 17, 2015

amin ๐Ÿ˜€ nunggu hujan duit

11. lexyleksono - Maret 28, 2015

Kalau jln malam repot tuuh…

danisubject - Maret 28, 2015

ga repot …. nabrak ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: