jump to navigation

penganiayaan dan perebutan kemerdekaan kasus Hello kitty NK hanya di vonis rehab 2 tahun Maret 27, 2015

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

Rehabilitasi selama 2 tahun sepertinya kurang untuk membuat para pelaku penganiayaan yang keji ini sadar apa yg telah di perbuat imo . putusan ini di pilih dengan alasan jika di penjara hanya merusak masa depan . saya apakah adil ketika orang merusak masa depan orang lain dan hanya di suruh rehab ? menurut saya sih tidak rehabilitasi memang  baik tetapi apakah itu cukup untuk membuat mereka sadar ? para pengkonsumsi narkoba pun setelah rehab bisa kumat . rehabilitasi 2 tahun dirasa tidak adil oleh ibu korban dan korban itu sendiri . dan 4 tersangka lain masih menjadi DPO .

pie iki …. apik tenan kok an yang nyuri buah padahal ga tau di penjara lama lah ini jelas penganiayaan apalagi NK adalah yang memasukan botol ke organ vital cuman di suruh rehab 2 tahun . walaupun muda . dilihat dari kelakuan pun jelas bahwa yang ini benar benar sengaja dan bahkan saya pernah membaca berita Tersangka ini puas dan tidak merasa bersalah atau apalah ….. pie iki (gimana) adil nggak ??????

Iklan

Komentar»

1. sketch51wanto - Maret 27, 2015

masukin ke dalam botol aja 2 tahun ….

danisubject - Maret 27, 2015

itu aja cuman rehab… ga di sel

sketch51wanto - Maret 27, 2015

rehab tanpa hapus tato yg percuma…… pangkal pokoknya khan gara2 tato ….hipokrit ….

danisubject - Maret 27, 2015

yang punya tato DPO kayak nya . ini yang pesuruh yang mau mau aja ….

sketch51wanto - Maret 27, 2015

weww, gembongnya msh blusukan 😀

danisubject - Maret 27, 2015

ho oh … kalo papasan pengen rasanya langsung di seret ke kantor polisi setempat .

sketch51wanto - Maret 27, 2015

kasih botol saja 😀

danisubject - Maret 27, 2015

wih balas dendam dong 😀 . petrus …. pendorong (botol) misterius

2. Datuk Toman - Maret 27, 2015

Weh weh. Kasus opo to? Penganiayaan cuma dihukum rehab 2 tahun?

danisubject - Maret 27, 2015

yang penganiayaan banyak orang , memasukan botol ke organ vital , dan lain lain penculikan juga .

Datuk Toman - Maret 27, 2015

Serem…

3. Mase - Maret 27, 2015

Mungkin dia sudah nyuap hakim

danisubject - Maret 27, 2015

bisa jadi

4. putra - Maret 30, 2015

kalo nenek uyut nyuri kayu bakar pasti masuk bui. pengadil anjing kyknya. gonggong kl gak untung. klo untung diem/ksh hukuman yg ringan. judule ya WANI PIRO???

danisubject - Maret 30, 2015

Ya begitulah Indonesia . Memang ga adil .. tapi dibuat seperti adil . Kapan yak ada koreksi …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

六花の勇者の英訳なのです!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: