jump to navigation

beli multi tool box lagi promo cuman 30 ribu pas mayan dari aslinya 69 ribu kalo ga salah April 8, 2015

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

???????????????????????????????

di supermarket carefour nemu multi tool disusun rapi akeh . ditulisin gede banget 29.999 kalo ga salah ๐Ÿ˜€ dari aslinya 69 ribu . wedyan diskone akeh . tak menyia nyiakan kesempatan ini . langsung ngambil satu mayan lah mumpung ga punya . biar ganti ganti dirumah makin gampang ๐Ÿ˜€ ter organisir . merk nya sih dari kenmaster

dari bentuk nya kayaknya plastik nya lumayan lah . dengan pengunci yang simple . pas dibuka lhoh . malah ada tutup atas . mungkin buat baut baut atau mata bor nih enak nya . abis itu dibawah nya jero lek . muat banyak

??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ???????????????????????????????

 

Iklan

Komentar»

1. kusnanto - April 8, 2015

mayan disc 60%

danisubject - April 9, 2015

Sek penting murah . Bukan diskone :p .

kusnanto - April 9, 2015

yupz dadi iso duwe

2. gilaroda2 - April 9, 2015

Wah murah poll, ane beli merk maspion 65rb…

danisubject - April 9, 2015

Hahaha . Bejo . Kalo gasalah inget ini dulu harganya bisa sampe 150 rb an kayake .

gilaroda2 - April 9, 2015

sipp nayamul buat wadah tools biar ngumpluk gak pencar2… ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: