jump to navigation

Kelakuan pemotor yg memalukan April 9, 2015

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

Tiap malem … tiap sepi . aslinya ga peduli pagi atau malam . Asal ga ada polisi eh kadang ada polisi juga pada nekat . Apalagi ga pake helm .

Memalukan

image

Jangan kaget dulu .. ini masih kurang heboh .. liat detik lampu bangjo .. abis itu  liat bawah ini

image

Pada kabur lek

image

Dan ane disini cuman nyantai nunggu

image

Lampu ijo ….

trotoar iru buat jalan kaki mas .. motor nya saya injek alasan saya kenapa di trotoar . Polisi tni mbuh lindes kaki ๐Ÿ˜€ . Kecuali emang lg butuh Misal ngejar maling dll .

image

image

Ono meneh . Urat malune putus kali yo .

simnya pada nembak semua kali ya ini .

Salam septi riding . Utamakan nyawa anda … jangan utamakan EGO anda .

Iklan

Komentar»

1. Datuk Toman - April 9, 2015

Hehee kelakuan ank kecil..

danisubject - April 9, 2015

Parah memang…

2. Mase - April 9, 2015

Kadang kalo lampu merah pd jalan gitu, kita yg berhenti malah diklakson2… syuu tenan og

danisubject - April 9, 2015

wah ncen kui ๐Ÿ˜€ . klakson mah cuman buat abis lampu ijo .. mobil didepan malah mainan HP samplak sisan ๐Ÿ˜€ . sek parah meneh ki .. belok kiri jalan terus mah ditutupi .

Mase - April 10, 2015

Nah kui saiki lagi tren… belok kiri jalan terus tapi dikebaki dalanan… syuuu

3. D-SANTO - April 9, 2015

mara-marai kancane

danisubject - April 9, 2015

cen … 1 ngelanggar yang lain ikutan

4. setia1heri - April 10, 2015

kadang aneh…klo ketabrak malah nyalahkan arah kendaraan yang mestinya lebih benar (warna hijau)

http://setia1heri.com/2015/04/10/pencuri-motor-yang-baik-hati-kembalikan-motor-sekaligus-minta-maaf-via-surat/

danisubject - April 10, 2015

ya gitulah … masih kurang bener hukum di Indonesiaku

5. Azis Karim - April 10, 2015

Lagi buta warna mungkin

danisubject - April 10, 2015

yang buta warna malah tertib …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: