jump to navigation

Edyan kampanye og ngalahke ambulance April 12, 2015

Posted by danisubject in Hak, pengalaman.
Tags: , ,
trackback
image

Ilustrasi

Siang ini ane kan abis jalan jalan . Jam 11 mo pulang eh kamoanye . Aky frontal PPP ntah gunanya apa aku ga tau yang jelas ganggu tenan . Rx king knalpot nya dipotong setengah . coba punya pistol ndase dor kabeh . Eh psycopath saya kumat haha . Gitulah kira kira suasananya . Saat berada di perempatan … rame nih biasa dijalan ini tau tau denger tooot toot sirine . Duh ambulan kie iso langsung nrobos ga yo . Raiso . Mobil ga mau minggir dikira ambulan itu mobil biasa po yo . Lampu sirine bunyi tapi masih sabar ni ambulan sirine nya ga bunyi . Pas dari kanan ijo ….. edan bukan main kampanye oanjang bikin yg didepan ga brani maju . Kurang ajyar . Kui maju terus sampe sini merah lagi . Alhasil ambulan nya terjebak . Karepmu pie sih . Ada polisi juga lho . Malah cuman nertibin jalan untuk kampanye . Facepalm KAMPANYE > AMBULANCE . Yang didalam ambulance bisa mati tuh kalo parah . Malah kejebak kampanye , edan tenan .

saya sampai sekarang masih ga tau gunanya kampanye politik ini apa . Saya ngelihatnya dijalan itu seperti geng motor . jalan nrobos , ganggu kuping orang dan yg bikin emosi mereka itu nyumpel telinga pake tisu atau apalah . Njaluk samplak ndase .

Saya kecewa kenapa aturan berkampanye yang tepat tidak dibuatkan . Paling tidak buatlah kampanye ini ilegal plis . Saya pernah ketemu dijalan kelompok kampanye ini bentrok dengan kelompok lain ? Ini kampanye atau geng motor ?????!!!

Gimana pemirsa kalo kamapanye KNALPOT BERISIK BANGET ini di ilegalkan ? Bakal lebih damaikah ? Atau malah lebih kisruh ?

Ini curhat seseorang penunggang motot hidrosepalus šŸ˜€ new megapro šŸ˜€ . Semoga kampanye gini di ilegalkan dipikir ulang . Yang saya lihat hanyalah minus saja di kampanye ini . Bikin budeg , macet . Dan saya gak bakal milih politikers yang ngadain kampanye seperti ini . Malu euy , ga kayak jepang aja nih . Calon nya naik di mobil pickup ngomongin visi misi nya . Gak kayak gini bikin orang sakit makin menjadi .

Salam brum brum .

Iklan

Komentar»

1. Rio - April 12, 2015

Ngetiknya ojo kesusu mas….:D

danisubject - April 12, 2015

Keturon .. jadinya kudu ngebutttt . Haruse jam 1 an tadi hihihi .

2. Azis Karim - April 12, 2015

Cara kampanye menunjukkan sifat si calon #soktau

danisubject - April 12, 2015

Memang betul adanya

3. Datuk Toman - April 13, 2015

Ini curhat seseorang penunggang motot hidrosepalus

danisubject - April 13, 2015

Hahaha ..

4. jbminerva.com - April 13, 2015

norak tenan, untung ak blusukan wingi neng alas dadi hura krungu !!

http://jbminerva.com/

danisubject - April 13, 2015

Wah penak kui . Kupingku budeg :S


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

å…­čŠ±ć®å‹‡č€…ć®č‹±čسćŖ恮恧恙ļ¼

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: