jump to navigation

Morning sunday observation #1 Mei 3, 2015

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

Yah udah lama ga update sorry . Lg ga nafsu buat artikel nih . Kali ini mau buat yg tetap aja tiap minggu . morning sunday observation . Alias observasi pagi minggu .

image
Jam 7.36 pagi jalan ini masih sepi . Biasanya emang sepi sih ๐Ÿ˜€

Kebiasaan ane nih . Tiap pagi minggu atau kadang hari lainya . Makanya bubur . Enak sih :v .

image

dan udah jadi kebiasaan jalan kecil alun alun jadi in lahan parkir mobil . Bikin sempit gan padahal udah ada tanda dilarang parkir . Masih aja . Tapi mau gimana lagi lahan parkir dialun alun alun emang ga ada . Bukanya mau bela motor nih . Tapi kalo dibandingin space motor dan mobil itu emang beda jauh . Mobil kapasitas emang banyak tapi kalo cuman 2 orang kan mubazir yak dan parkirnya di jalan yg kecil ini ya bikin sengsara yg mau jogging sama jajan atau lewat sini . Coba ada lahan parkir tingkat . Pasti bakal terlihat luas dan ga sempit alun alun selatan yogya ini .

image

*Dung* bungkusan bubur udah ditangan

Oh iya kalo diliat lagi pasti orang yg jogging lawan arus dengan arah kendaraan bermotor . Ini sebenernya yg bener kenapa . yg jogging ga bakal ditabrak dari belakang karena satu arah . Kalo mengikuti arus kendaraan bermotor malah berbahaya . Joggingers ga tau keadaan dibelakang rame kendaraan . Saat lengah bisa saja tertabrak makanya para joggingers melawan arus kendaraan bermotor .
image

Jalan lagi yuk ….

Setelah liat liat waw ternyata ada apel tni kayaknya . Di stadion mandala krida . Kenapa bisa ngomong gini. Dijalan ngeliat 2 kendaraan tni gede . Bukan sejenis panzer gimana yak 4 roda gede . Ada anoa juga kalo ga salah 1 . Dan dijalan nya mandala banyak yang memakai seragam tentara . Mungkin apel yak . Btw kendaraan tni nya gede gede banget ๐Ÿ˜€
image

Karena masih terasa agak ngantuk … mampir indomaret buat beli minuman sama majalah ..

image

Sampe rumah buburnya dimakan . Bentuk nya gini nih
image

Cukup sekian . Cerita yg bikin bosan :S lain kali artikel diy . Ganti klakson cbr lokal ๐Ÿ˜‰ .

Telat lg buat artikel e ๐Ÿ˜€ asem

Iklan

Komentar»

1. Mase - Mei 5, 2015

Setange keren

danisubject - Mei 5, 2015

Gonta ganti ๐Ÿ˜€ hahaha . Pengen balik standar masih bingung . Nyoba punya ninin dulu apa nggal

Mase - Mei 6, 2015

Mending dicoba semua dl trs dipilih mm yg ternyaman kang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: