jump to navigation

sarung jok solusi murah pantat dingin Mei 5, 2015

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

image

Bagi pengendara roda 2 yg jok nya sutandar pasti sering nih ngeluh jok kok panas banget  . Apalagi sering parkir di panas panas . Yup begitu naik langsung dipanggang jok . Pengalaman ini saya alamin lagi setelah nyopot sarung jok . Gara gara udah mbrodol aku copot eh   panase pollll . Bikin ga tahan . Abis itu nyari lagi deh sarung jok  pengenya warna putih biru tapi gede . Yaudah nyari yg m . Dapet harganya 95 rb mahal . Tapi manfaatnta juoooos . Ga ada lg yg namanya kepanasan . Bahkan untuk orang yg sering duduk di jok biasa terus duduk di jok yg ada sarung nya Malah bilang jok nya basah ๐Ÿ˜€ ngakak .

Joss short aja .  Bagi yg pengen ga kepanasan mending beli sarung jok . Enak . ๐Ÿ˜€ semoga keracunan .
Salam gas poll

Iklan

Komentar»

1. sketch51wanto - Mei 5, 2015

yg repot klo sering blusukan, bakal membekas di jok + debu susah ilang, mesti sering2 nyuci

danisubject - Mei 5, 2015

Wah iya itu . Mbekas di jok lama lama ilang lg kok . Tempatku sehabis tak copot bekas . Lama lama ilang . Yg jelas yg suka pindah bokong buat cornering cepet rusak .

2. Irawan - Mei 6, 2015

nang parkiran gampang dicari motornya, jok putih ๐Ÿ˜€

danisubject - Mei 6, 2015

Jelas ๐Ÿ˜€ dalam kegelapan hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: