jump to navigation

walah pecahan cutter masuk ban …. sedihnya Mei 14, 2015

Posted by danisubject in mbengkel, New megapro.
Tags: , , , ,
trackback

IMG_6870

pas lagi enak enak nya jalan …… ada belokan mau miring . hlooooh kok ngebuang ga penak banget … abis ujan kan ..aku pikir gara gara licin … setelah beberapa lama perasaan ini ga enak di hati .. lampu merah jgerrrrr tenan ,… bocor .. apes

 

abis tau kalo bocor ini . naik motor langsung low speed banget . 15 kmh  biar pelk ga sakit .. hehehe

cutter1

hari ini langsung tak bawa ke tambal ban .. takutnya ga bisa karena emang sobek nya gede .. biasanya paku kan masuk kecil nah ini sobek … untungnya bisa .. fiuuh ..

 

cutter

 

total udah 2 x nih ban belakang bocor … yang saya bingung kok bisa ya cutter ini nancep ke ban …. ngeri

 

jadi pengen beli alat tambal ban tubeless  , biar bisa nambal sendiri .

Iklan

Komentar»

1. Rio - Mei 14, 2015

Huiikkkkk!!!

Pertamax naik lagi…..terima kasih pak Jokowi 😪

http://motorrio.com/2015/05/14/pertamax-dan-bbm-non-subsidi-naik-nanti-malam/

2. Azis Karim - Mei 14, 2015

Ban belakang emang lebih banyak bocor dari ban depan

danisubject - Mei 14, 2015

kira kira penjelasan ilmiah nya apa ya … gara gara ban lebih lebar kali ya

3. Datuk Toman - Mei 14, 2015

walah.. sabar gan…

danisubject - Mei 14, 2015

eman ban e 😀 hehe … lucu juga kok bisa masuk cutter nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: