jump to navigation

contra flow , contra flow everywhere yogyakarta edition Mei 21, 2015

Posted by danisubject in Hak.
trackback

contra flow atau ngelawan arus itu kadang emang bagus … tapi ngelawan arus kendaraan bermotor namanya deketin maut . jalan di jogja yang sering contra flow itu ada di sini nih .

contra flow baru baru ini nge trend nih … jangan di tiru yak .

20150521052128

 

ini sebenernya 1 arah aja keliatan kan itu 2 jalur udah ada oh iya tadi pas mau jalan malah ada xenia lewat sini juga … ga cuman bebek matic juga lho . ninja fi pun ada yang lewat sini .. gimana tuh … kok hobi banget ngelanggar

 

20150521052129

nah yang satu ini jelas keliatan banget lawan arus cuman gara gara disini panjang dan agak lama … kalo ga mau ngantri atau tertib ya gausah lewat sini aja lah .. jalan banyak mas . malah bikin kecelakaan . ga kebayang kan baru belok tau tau ada motor di situ mending kalo bisa ngehindar lah kalok telat remuk itu semua yang contra flow … padahal di sini kadang ada penertiban . tetep aja pada ngeyel / ndableg ๐Ÿ˜€ .

 

kalo ketemu orang orang yang kayak gini … di ingetin aja yak .. entah gimana . tabrak kek , bleyer , klakson , ceramahin , atau ekstrim tilang semua ๐Ÿ˜€ hahahaha . kasih kertas isinya mas buat sim yang bener yak .
kalo tadi itu bebek matic masih volume motor rendah …. saya bakal tepok jidat kalo sampe ngeliat moge lawan arus … motor gede , nyontohin nyang buruk .. untungnya belum pernah …

sekali lagi jangan di tiru yak … kelakuan sampah begini …

Iklan

Komentar»

1. hamurirsa000017760000 - Mei 21, 2015

dilema

2. extraordinaryperson - Mei 22, 2015
3. Datuk Toman - Mei 22, 2015

Lampu merah tp putar arah.. Ini yg dulu sering saya lakukan. Habis tempat kerja nya pas di Deket lampu merah, dan jalan nya 2jalur..

danisubject - Mei 23, 2015

podo ๐Ÿ˜€ . tapi sekarang ga pernah … abis ganti stang susah putar arah …

4. daivan - Mei 23, 2015

contra flow liar marak terjadi di kota besar karena pengaturan lalu lintas jalan di kota besar kerap bikin repot.
mau ke tempat A mesti muter di tempat B, baru bisa nyampe. Daripada repot, contra flow pun jadi solusinya, meski bukan solusi yang cerdas :v

https://daivangelion.wordpress.com/2015/05/23/lebih-dekat-dengan-u-shape-air-pump-system-kyt-vendetta-2/

danisubject - Mei 23, 2015

parah emang … gak kapok kapok kena tilang

5. Kluban.net - Juni 12, 2015

intinya orang-orang tak punya : sabar dan tabah menghadapi kenyataan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: