jump to navigation

yuk neliti teaser si CB facelift Juli 11, 2015

Posted by danisubject in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , ,
15 comments

siang siang gini baru liat teaser si CB anyar … donlod video terus di teliti bijimane bentuk CB new ini … yuk kita pause frame to frame 😀

CB2

masuk masuk si CB langsung diliatin bisa ngedrift 😀 , yang pengen motor drift mungkin bisa nih CB sebagai motor awal 😀 hahaha

CB

sayang ….. tuas gigi yang cuman 1 besi panjang masih di tanamkan ke CB baru … entah kenapa masih pake ini tapi rasanya motor terasa cheap , tapi di sisi lain ini juga mayan bantu . kalo misal kita jatuh terus tuas gigi bengkok kita cuman ganti 1 benda ini aja 😀 hahaha

tuas gigi yang cuman satu masih ada di CB all new
ban lebar kayaknya segede CEBEER yap ban lebar yang punya alur CBR ini nampaknya persis punya CBR
dan lagi knalpot yang kotak juga nampak jelas
nampak di burnout

dan juga behel belakang yang tanduk ala si tiger nempel juga di CB all new ini yuk kita liat screen shoot ane

KMPlayer 2015-07-11 13-33-10-87

zoom sampe jadi pixel kecil kecil biar keliatan 😀 hahah

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

setia1heri.org

gado-gado blog...

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

Erwin Widiyatmoko

Tentang berbagi...tak perlu nanti, lakukan saja saat ini, dengan apapun yang kita miliki ...dan ketulusan hati...