jump to navigation

yuk neliti teaser si CB facelift Juli 11, 2015

Posted by danisubject in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

siang siang gini baru liat teaser si CB anyar … donlod video terus di teliti bijimane bentuk CB new ini … yuk kita pause frame to frame ๐Ÿ˜€

CB2

masuk masuk si CB langsung diliatin bisa ngedrift ๐Ÿ˜€ , yang pengen motor drift mungkin bisa nih CB sebagai motor awal ๐Ÿ˜€ hahaha

CB

sayang ….. tuas gigi yang cuman 1 besi panjang masih di tanamkan ke CB baru … entah kenapa masih pake ini tapi rasanya motor terasa cheap , tapi di sisi lain ini juga mayan bantu . kalo misal kita jatuh terus tuas gigi bengkok kita cuman ganti 1 benda ini aja ๐Ÿ˜€ hahaha

tuas gigi yang cuman satu masih ada di CB all new
ban lebar kayaknya segede CEBEER yap ban lebar yang punya alur CBR ini nampaknya persis punya CBR
dan lagi knalpot yang kotak juga nampak jelas
nampak di burnout

dan juga behel belakang yang tanduk ala si tiger nempel juga di CB all new ini yuk kita liat screen shoot ane

KMPlayer 2015-07-11 13-33-10-87

zoom sampe jadi pixel kecil kecil biar keliatan ๐Ÿ˜€ hahah

Iklan

Komentar»

1. mansarPost - Juli 11, 2015

waduhh,, kalo yang 720 bisa2 makin keliatan aja gantengnya.. ๐Ÿ˜€

danisubject - Juli 11, 2015

makin keliatan liuk liuk tubuhnya eh…

mansarPost - Juli 11, 2015

Yg paling keren itu yg versi 60 kang.. 60 detik.. hehe

2. Mase - Juli 11, 2015
danisubject - Juli 11, 2015

Minus undercowl e raenek …. dulu iklan ada undercowl ini ga ada disinyalir emang ga ada ๐Ÿ˜ฆ

Mase - Juli 11, 2015

Mugkin buat jualan aksesories niru yamaha mbah

danisubject - Juli 11, 2015

aksesoris iklan tetep kepasang kok dulu .. pas iklan cb dulu kan pake undercowl yang ini enggak . kalo menurut saya emang ga ada atau buat nya ga bareng ๐Ÿ˜€ jadinya undercowl telat ๐Ÿ˜€ hahaha .

Mase - Juli 11, 2015

Hahahhaa…mungkin under cowl e go facelift berikutnya mbah…

danisubject - Juli 11, 2015

walah …. nunggu face lift neh ๐Ÿ˜€ meh facelift peng piroo .

3. Kluban.net - Juli 11, 2015

yukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
*Komen

4. danisubject - Juli 11, 2015

yuk mari. …. kira kira launching jogja ga ya. . pengen liat face to face. ..

5. Datuk Toman - Juli 12, 2015

Mingini…

danisubject - Juli 12, 2015

bungkus lah 1 ๐Ÿ˜€

6. Dimas Roborizer - Agustus 10, 2015
danisubject - Agustus 12, 2015

nunggu launching jogja ๐Ÿ˜€ hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: