jump to navigation

masang klakson keong di CBR 150 R K45 yuk Agustus 23, 2015

Posted by danisubject in CBR 150, DIY, klakson, mbengkel, MODIF, Servis.
trackback

kali ini mau bahas , si CBR Repsol 150 cc ini mau ganti sebuah benda buat memperingati kendaraan di sekitar nya , singkat nya Klakson ๐Ÿ˜€ . kenapa mau diganti , alesanya nya apa , motor aing kumaha aing eh .. karena unsur septi juga sih , karena klakson standar CBR beuh ,,,, kenceng nya sama kayak bebek , soalnya cuman 1 terus kecil . kalo di jalan mau nglakson malu gan , body bongsor suaranya kecil ๐Ÿ˜€ ah malu tutup muka …

 

klakson yang mau dipasang adalah ….. klakson keong new model . bedanya sama yang biasa apa kang . diliat dari bodynya beuh . dah beda model ini lebih tahan air jika di hadapkan ke depan , lha iya wong kayak sel penjara , kita buka dulu box nya ,,, karena ga ada tempat cuman 1 aja yang kepasang .

Alat yang harus di persiapkan :

  1. gunting buat motong kabel
  2. solder
  3. tang buat nekuk klem nya

copot copotin body nya aja dulu deh …
ati ati ada pake keling yang di deket tangki ketika nyopot body samping ….

telanjang

setelah tercopot semua bodynya . langsung ajah copot klakson standar yang kecil inih .. terus pasang klakson keong nya … oh iya menurut pengalaman saya ganti ini .. coba di perpendek besi bracket nya .. karena klakson ini bakal ngena in spakbor motor ..

terpasang

terus kabel nya pasang pasangin dah .. relay di rakit seperti biasa , untuk artikel cara ngerakit nya di artikel lain aja yak

rangkanya

rangkanya wew

 

nanti untuk negatif cukup di rangka aja deket banget loh

masa

tata kabel nya sampek rapi jangan kayak gini ๐Ÿ˜€ hahaha

aki dan relay

pasang lagi bodnya selesai deh . ga malu lagi dah klakson . klakson ini ga terlalu kencang juga kok . lagian klakson standar nya kelewat alus jadi mending diganti toh knalpot CBR ini alus banget kayak supra x jadi harus sering klakson .

 

Iklan

Komentar»

1. wasis-redline - Agustus 23, 2015

Kalo siang enakan pake klakson, kalo malem pake pass beam

danisubject - Agustus 23, 2015

sering nya knalpot kwkwwk kalo aku

2. macantua.com - Agustus 23, 2015

Jd suaranya beda…

Euro3, Satria F 150 Pun Mengalah – http://wp.me/p2XD22-2Dv

3. daivan - Agustus 30, 2015
danisubject - Agustus 30, 2015

yah dual sih ya mantep aja lah dari pada single … CBR klakson nya mono kayak yang naik aaaaa ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: