jump to navigation

motong knalpot jadi knalpot Stubby itu cocok buat yang bosen knalpot panjang September 10, 2015

Posted by danisubject in Knalpot, mbengkel, MODIF.
trackback

standar ke pasang

Knalpot racing … kalo cuman satu lama lama bosen kan ….

udah kok di modif … heat wrap ..tapi kurang, kurang asik ah …

udah di balut heat wrap

daripada bosen terus cuman masuk gudang mending di eksperimen kan saja brooo . kayak yang satu ini nih .. kelakuan kurang gawean sang penulis artikel . knalpot nob1 yang murmer di potong jadi 15 cm saja panjangnya . sedangkan leher ya masih sama . kenapa sama … ga ada las kalo ada las sih … langsung jadi under belly hahahaha

standar panjang 30 an cm

berawal dari knalpot yang panjang dan punya lubang karena kegesek terus terusan . akhirnya timbul lah lubang gede … dan karena lubang itu timbulah niatan buat modif jadi in stubby alias pendek . dengan setingan afr pas performa motor ga berubah kok

bolong gedeh

bolong gedeh udah pernah nyobatambal pake hi temp epoxy tep ga kuat …. modif aja deh 

alih alih bosan potong saja dan cat pake cat semprot tahan panas .. jadinya pendek suaranya lebih kencang dari Nob1 yang panjang . tapi… DB killer masih bisa di pasang dengan dikit penyesuaian . dan suara jadi tentram lagi . karena loss pressure banget di knalpot . suaranya pun jadi agak beda . saat gear tinggi tapi rpm rendah ketika ingin di gas . temen ane bilang suaranya kayak Binter merzy wakakakak

di banding in

tuh kepasang

Toturial motong sih . ane lupa foto foto jadi besok aja deh ane jelasin biar mudeng

penunggu Subject dani

nyantai aja deh …… aeng aeng mode on 😀 hahaha

 

Iklan

Komentar»

1. Datuk Toman - September 10, 2015

itu knalpot kegesek apa kang? Swingarm?

2. danisubject - September 10, 2015

di swing arm nmp kan aea kaitany nya kayak gantolan gitu . ntah gunanya buat apa . kegesek tuh barang . gara gara leher knalpot yg ga cucok

Datuk Toman - September 10, 2015

oo ganti pake proarm wae om…

danisubject - September 10, 2015

hayah ….

3. daivan - September 10, 2015
danisubject - September 10, 2015

turun … secara . knalpot pendek itu biasanya cuman buat gaya atau weight reduction

4. setia1heri - September 17, 2015

tak pikir underbel pisan 😀

danisubject - September 17, 2015

sayang ga ada las … kalo ada las mah udah coba under bell 😀

setia1heri - September 18, 2015

lanjoetkan…

5. Bubu - Desember 19, 2015

Daleman nob1 kaya gmn sih,bro?

danisubject - Desember 19, 2015

https://subjectdani.wordpress.com/2014/10/04/ganti-glasswool-knalpot-racing/

ya kayak gitu gan . sarangan nya dari kecil membesar , bentuk nya ya pipa . sama aja lah kayak knalpot racing lainya

Bubu - Desember 19, 2015

Koq bisa pelan suaranya,ya…

danisubject - Desember 19, 2015

kan ada db killer nya gan . yah sebenernya semua knalpot kalo di kasih hambatan ya bakal pelan kok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: