jump to navigation

Kuliner edition : BURGER GEDEH …. Oktober 6, 2015

Posted by danisubject in Kuliner, pengalaman, photographer, WISATA.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

IMG_7321

bagi penikmat makanan pasti pengen yang gede gede … soalnya kecil ga nikmat atau dirasa kurang … yah itulah yang di cari para penikmat makanan porsi banyak .

kalo dulu sih mie ayam afui ya udah pernah . cuman kuat sampek jumbo aja … sekarang kita beralih ke burger . di Warung K.E.R.S. penyedia burger gede dan es pot . saya disini nyicipin burger gede .. edan emang gede banget … kaget kan ane . gimana nih makanya hahaha . untungnya disiapin pisau sama garpu . gimana kalo nggak . apa mau nekat makan pake tangan segede ini .

IMG_7301 kegeden 😀

burger ini isinya bukan full daging kok . jadi ga bikin duit tekor plus kekenyangan kakehan (kebanyakan) daging

lokasinya sih jalan Wahid Hasyim YOGYAKARTA .

IMG_7305 IMG_7304

tempat sih nyaman ya . sayang masih sepi 😀

IMG_7311
 yang keju ada ginian nya gan

IMG_7314 IMG_7309 IMG_7310

IMG_7315

abis juga

IMG_7320
jangan salah ini bukan kucing ana . tapi kucing penunggu KERS gan 😀 hahaha

gimana tertarik ?? harganya lali 😀 . sorry . tapi worth it kok . rasanya juga mayan . yang penting ngerasain sensasi makanan yang oversize 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: