jump to navigation

Mbengkel #1 cara ganti lampu rem yang bener November 20, 2015

Posted by danisubject in DIY, mbengkel, MODIF, perawatan.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
5 comments

IMG_8926

lampu rem … salah satu lampu vital yang harus ada di motor legal . kalo motor balap sih masa bodoh … tapi tetep ada lho di moto biji . saat rain saja dihidupkan lampu belakang yang hidup terus tapi ga terlalu menyilaukan … eh malah ngelantur … oke deh. .. kita bicarakan dulu lampu yang mau di ganti …. lampu yang ane ganti sih standar … secara sama aja kalo mau ganti led … oke deh . lampu bohlam itu watt nya gede boros listrik … dari pada boros listrik sama lampu . asal tau aja lampu bohlam agak mudah putus … caranya biar lebih awet .. JANGAN PEGANG KACA BOHLAM … karena kaca bohlam jika terkena tangan  bakal meninggalkan bekas minyak yang bakal memperpanas bohlam dan memperpendek umur lampu .

IMG_8940

pasien kita hari ini adalah NMP . New megapro cuman butuh obeng + , tapi kalo pertama kali nyopot mending copot semua body dulu . biar tau gimana cara ngeluarin yang bener …. sebenernya mudah . tinggal kendorkan 2 sekrup di lampu rem … abis itu tinggal dorong lampu agak kebawah terus tarik nanti mika akan tercabut … abis itu teken lampu dan puter ke kiri lalu lepas deh lampu nya …. sekarang hati hati ambil lampu pengganti nya .. kalo bisa sih pake perantara misal sarung tangan kek .. kalo ga ya pegang bagian besi lampu rem nya …

IMG_8928

 

IMG_8929

jumlah dua …

IMG_8931

teken kebawah

IMG_8933

goyang goyangin sampek lepas

IMG_8934

item euy

IMG_8936

teken puter ke kiri

IMG_8939

bisa diliat kabel atunya putus

IMG_8941

jangan sampek kena kaca

IMG_8943

kalo mau masang tinggal diputer ke kanan . kalo ga bisa jangan di paksa . agan kebalik . coba lampunya diputer

IMG_8942

bakal masuk

IMG_8944

jangan kayak alay ya

IMG_8945

kesempatan bagus buat bersihin

IMG_8947

pasang

IMG_8948

IMG_8949

jangan lupa di sekrup

gampang kan …. tapi kebanyakan suruh masangin ke bengkel padahal gampang ee banget … kalo gini kan bisa makin mengenal kendaraan agan agan sekalian …. .

.IMG_8950

bye gann berjumpa lagi salam blar blarrrr

Iklan

Mangafest 2015 yang ga liat kemarin nih video dari saya spesial pake saos eh November 2, 2015

Posted by danisubject in JEC, Mangafest, photographer.
Tags: , , , , , , , , ,
1 comment so far

yang kemarin ga sempet buat nonton mangafest ane dah upload videonya monggo disimak . kalo jelek ya maaf masih belum pro 😀 hahaha .

link hp sini gan

 

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Berita motor terbaru | Modifikasi Striping dan Rendering Motor Indonesia

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review