jump to navigation

Ngisi sendiri bensin pertalite di pom bensin lempuyangan Januari 5, 2016

Posted by danisubject in Uncategorized.
2 comments

woy dah lama ga nulis 😀 males sih . kali ini sih jalana jalan nyobain pom bensin pertalite di jogja yang sudah mulai menggunakan system self service . tapi self service ini imho ya malah jadi lama . dan bahkan pengguna pom bensin premium malah pindah ke pertamax . saking ekstrem nya malah ada rx king ngisi pake pertamax 😀 . kenapa kok rx king belli pertamax ane bahas .:D lha wong rx king kompresinya rendah . bikin rusak motor malah 😀 . yang cocok sih premium menurut ane 😀 .

self service di pom bensin ini cuman ngecurin dari nozzle aja . ga sepenuh nya manual . dan menurut ane ini malah agak lama . bagusnya sih self service ya ga papa tapi semua pom nya di pake atau pompa nya … kan percuma rasanya self service tapi ga semua di pake . atau ada yang rusak kah pipanya

tonton aja nih video yang di bawah

video ga genah . 😀 lain kali buat video jalan jalan aja kali ya ..

link hp

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

setia1heri.org

gado-gado blog...

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

Erwin Widiyatmoko

Tentang berbagi...tak perlu nanti, lakukan saja saat ini, dengan apapun yang kita miliki ...dan ketulusan hati...