jump to navigation

Pagi yang melelahkan untuk ujian SIM C Indonesia buat saya Maret 8, 2016

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

Bhuahaha pagi pagi panas gini … Saat nya untuk tes praktik untuk mendapatkan kartu ajaib .

Tes ini adalah tes yg membutuhkan keseimbangan dan ketelitian dalam main an motor .. Di rintangan yg kecil agan butuh fokus yg tinggi

Dan hasilnya … Ane gagal ๐Ÿ˜€ yah gimana lagi u turn yg jadi musuh terbesar saya . u turn yg di batasi oleh cone itu membuat ga bisa, lebar untuk memutar nya sangat lah sempit .

Tapi tenang agan di kasih kesempatan 2 x kok kalo gagal .. Kalo gagal duit agan bisa tarik kembali .

Tapi satu yg kudu agan ketahui

image
Agan diminta u turn di tempat sekecil itu . perkiraan ane sih itu lebar 4 m-4,2 m

Dan itu yg bikin ane gagal . yang kiri itu jarak nya sebenarnya sama kayak yg pendek pendek soalnya itu 2 kayu di susun biar tinggi . ya agan tau lah . gimana susahnya zig zag di jarak kayu yg di u turn itu …

Di rasa susah buat ane … Ane mau tanya di fb polri .. Standar u turn berapa meter …

Apakah buat sim itu harus jadi stunt rider dulu … Buat yg motornya sport ane yakin ga bisa kecuali stunt ride ๐Ÿ˜€ .

Yang penting ga yak yak an di jalan sim itu sebener nya ga butuh …

Komentar»

1. Mase - Maret 8, 2016
danisubject - Maret 8, 2016

Halah. ..

2. andhi_125 - Maret 8, 2016
danisubject - Maret 8, 2016

Bayangin aja .. Ketika motor itu melintang . jarak depan belakang tinggal beberapa centi . ‘:D ya susah kan . menurut saya ini terlalu kecil . jikalau itu ga ada balok saya bisa . balok nya itu membuat jarak putar semakin sempit yang bikin nabrak ya balok nya itu

andhi_125 - Maret 8, 2016

padahal, kaki turun sekali aja dah dianggap gagal mas, saia lihat sendiri soale ๐Ÿ‘ฟ
di malang, rutenya rada beda sih, tapi tetep…susyah ๐Ÿ˜†
http://aselimalang.com/2014/11/05/cerita-urus-sim-c-baru-di-satpas-polres-malang-plus-bocoran-denah-uji-praktek/

danisubject - Maret 8, 2016

Iya nih … Pengen tanya standar nya gimana tapi mau tanya ke siapa … Kalo yg zig zag itu masih lah bisa . u turn ini mission imposibru … Beli roda 3 dulu ah ๐Ÿ˜€

andhi_125 - Maret 8, 2016

Gak dikasi contoh dulu kah, sama petugas/instruktur?

danisubject - Maret 8, 2016

Kagak … Kan saya di suruh seminggu lagi . ini juga pembuangan waktu juga gan … Besok pas mau test saya minta di contohin dulu . kalo sampek instruktur ga mau …. :/ pie jal hahaha

andhi_125 - Maret 8, 2016

Dipoto close up, pajang di blog
Ngoahahaahahahaaaa
Di malang, pasti dicontohin dulu soalna..

danisubject - Maret 8, 2016

Besok kesana ane sorean .

3. awas - Maret 12, 2016

dulu saya diconntohin pak polisi/stunt rider polisi (soale cuman kaosan *nek gak salah inget)

si bapak pertama pake suprafit tromol, contohin kedua pake ninja 2 tak naked

ajib bener meliuk liuknya, tp ya u-turn-nya kayaknya lebih gede.. :)))

danisubject - Maret 13, 2016

Yah gitu gan ๐Ÿ˜€ . kalo gede sedikit lagi ane juga bisa .. Sebener nya kayak gini itu kudu latihan gymkhana dulu

4. riza - Maret 17, 2016

Gan, setelah gagal praktek apa berkas2nya seperti map dan formulir dibawa pulang lagi? atau ditinggal aja dan cuma bawa pulang tiket buat ngulang?

danisubject - Maret 17, 2016

Pake tiket gan . ntar di kasih kertas tulisanya tidak lulus . ntar dikasih tau kapan tes lagi biasanya seminggu lagi gan . ane saranin pake matic atau bebek . kalo motor sport di sangat susah untuk orang yg ga pernah gymkhana

riza - Maret 17, 2016

Iya tadi ane udah dikasih tiket buat ngulang dua minggu lagi, tapi abis itu ane langsung pulang tanpa ngambil berkas/map yg berisi formulir dll. Apa bener gitu prosedurnya? apa seharusnya ane ambil dulu berkas2 itu buat dibawa pulang?


Tinggalkan Balasan

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

