jump to navigation

Pagi yang melelahkan untuk ujian SIM C Indonesia buat saya Maret 8, 2016

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

Bhuahaha pagi pagi panas gini … Saat nya untuk tes praktik untuk mendapatkan kartu ajaib .

Tes ini adalah tes yg membutuhkan keseimbangan dan ketelitian dalam main an motor .. Di rintangan yg kecil agan butuh fokus yg tinggi

Dan hasilnya … Ane gagal ๐Ÿ˜€ yah gimana lagi u turn yg jadi musuh terbesar saya . u turn yg di batasi oleh cone itu membuat ga bisa, lebar untuk memutar nya sangat lah sempit .

Tapi tenang agan di kasih kesempatan 2 x kok kalo gagal .. Kalo gagal duit agan bisa tarik kembali .

Tapi satu yg kudu agan ketahui

image
Agan diminta u turn di tempat sekecil itu . perkiraan ane sih itu lebar 4 m-4,2 m

Dan itu yg bikin ane gagal . yang kiri itu jarak nya sebenarnya sama kayak yg pendek pendek soalnya itu 2 kayu di susun biar tinggi . ya agan tau lah . gimana susahnya zig zag di jarak kayu yg di u turn itu …

Di rasa susah buat ane … Ane mau tanya di fb polri .. Standar u turn berapa meter …

Apakah buat sim itu harus jadi stunt rider dulu … Buat yg motornya sport ane yakin ga bisa kecuali stunt ride ๐Ÿ˜€ .

Yang penting ga yak yak an di jalan sim itu sebener nya ga butuh …

Iklan

Komentar»

1. Mase - Maret 8, 2016
danisubject - Maret 8, 2016

Halah. ..

2. andhi_125 - Maret 8, 2016
danisubject - Maret 8, 2016

Bayangin aja .. Ketika motor itu melintang . jarak depan belakang tinggal beberapa centi . ‘:D ya susah kan . menurut saya ini terlalu kecil . jikalau itu ga ada balok saya bisa . balok nya itu membuat jarak putar semakin sempit yang bikin nabrak ya balok nya itu

andhi_125 - Maret 8, 2016

padahal, kaki turun sekali aja dah dianggap gagal mas, saia lihat sendiri soale ๐Ÿ‘ฟ
di malang, rutenya rada beda sih, tapi tetep…susyah ๐Ÿ˜†
http://aselimalang.com/2014/11/05/cerita-urus-sim-c-baru-di-satpas-polres-malang-plus-bocoran-denah-uji-praktek/

danisubject - Maret 8, 2016

Iya nih … Pengen tanya standar nya gimana tapi mau tanya ke siapa … Kalo yg zig zag itu masih lah bisa . u turn ini mission imposibru … Beli roda 3 dulu ah ๐Ÿ˜€

andhi_125 - Maret 8, 2016

Gak dikasi contoh dulu kah, sama petugas/instruktur?

danisubject - Maret 8, 2016

Kagak … Kan saya di suruh seminggu lagi . ini juga pembuangan waktu juga gan … Besok pas mau test saya minta di contohin dulu . kalo sampek instruktur ga mau …. :/ pie jal hahaha

andhi_125 - Maret 8, 2016

Dipoto close up, pajang di blog
Ngoahahaahahahaaaa
Di malang, pasti dicontohin dulu soalna..

danisubject - Maret 8, 2016

Besok kesana ane sorean .

3. awas - Maret 12, 2016

dulu saya diconntohin pak polisi/stunt rider polisi (soale cuman kaosan *nek gak salah inget)

si bapak pertama pake suprafit tromol, contohin kedua pake ninja 2 tak naked

ajib bener meliuk liuknya, tp ya u-turn-nya kayaknya lebih gede.. :)))

danisubject - Maret 13, 2016

Yah gitu gan ๐Ÿ˜€ . kalo gede sedikit lagi ane juga bisa .. Sebener nya kayak gini itu kudu latihan gymkhana dulu

4. riza - Maret 17, 2016

Gan, setelah gagal praktek apa berkas2nya seperti map dan formulir dibawa pulang lagi? atau ditinggal aja dan cuma bawa pulang tiket buat ngulang?

danisubject - Maret 17, 2016

Pake tiket gan . ntar di kasih kertas tulisanya tidak lulus . ntar dikasih tau kapan tes lagi biasanya seminggu lagi gan . ane saranin pake matic atau bebek . kalo motor sport di sangat susah untuk orang yg ga pernah gymkhana

riza - Maret 17, 2016

Iya tadi ane udah dikasih tiket buat ngulang dua minggu lagi, tapi abis itu ane langsung pulang tanpa ngambil berkas/map yg berisi formulir dll. Apa bener gitu prosedurnya? apa seharusnya ane ambil dulu berkas2 itu buat dibawa pulang?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: