jump to navigation

dan lagi blogger ra genah beraksi masang knalpot FU di CBR 250 April 29, 2016

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

yak …. sore yang indah kalo liat postingan saya pas saya ngupload ini … kali ini saya masang knalpot Fu di CBR 250 . dibawah ada video nya . impresi dari knalpot nya di CBR sih lemot di rpm bawah sampai atas hahaha . gara gara ga cocok 150 CC di pake di 250 CC ya lemot lah ndess pie to . dari pada cuman ngebaca tulisan impresi yang ga jelas mending dengerin suara nya aja . kalo agan berada langsung di sebelah motor … suaranya cempreng kayak Fu tapi LEBIH CEMPREEEEEEEEENG

Link HP

Jangan lupa untuk visit Channel youtube ane ya gan

Channel Youtube ane nih

Iklan

Komentar»

1. agoey - April 29, 2016

pasang dual muffler biar loss… konfigirasi headernya 1-2… joss…

danisubject - April 29, 2016

kantong kempes 😀 . ini aja pake yang ada 😀 hahahhaha

2. Mase - April 29, 2016

Keren kok

danisubject - April 29, 2016

Lemot tapih 😦 ganti standar lagi ae ah …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

六花の勇者の英訳なのです!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: