jump to navigation

Ganti knalpot di CBR 250 2012 cuman butuh 3 alat ajah Mei 13, 2016

Posted by danisubject in aksesoris, CBR 250, DIY, Knalpot, mbengkel, MODIF.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Haih beb bro …. Lg mau ganti knalpot CBR agan ya … Yah mungkin agan bakal tersesat kesini kalo suka CBR  . yah langsungan aja seperti judul , ganti knalpot cuman butuh 3 alat… Ah mosok
.. Yo iyo lah . dengan syarat knalpot agan memang cocok buat cbr jadi ga ada perubahaan dan ga bakal nambah alat.

image

Alat yg dibutuhin yaitu . kunci L yg cocok dengan body cbr … Terus kunci ukuran 12 untuk klem dan holder knalpot atas . nah agan bakal butuh 2 yg ukuranya sama … Kebetulan knalpot ane yg racing baut klem nya 10 . jadi ane pake kunci yang ukuranya 10-12 sama 12-13 .

image

Nah setelah alatnya ada… Pastikan knalpot adem biar ga akit hayah . …

Langkah pertama yg agan butuh lakukan…. Copot baut body yg diatas knalpot yang di gambar dibawah ini

image

image

Setelah baut nya copot bisa di lebarkan tuh body undercowl biar lebih leluasa .

image

image
Foto diatas knalpot resing ndes… Beti lah dengan knalpot standar

Nah abis itu baut klem knalpot masih ga keliatan bisa di lepas dulu cover knalpot yg item . caranya tinggal ngelepasin baut yg ukuranya sama dengan baut body . setelah baut lepas dorong ke arah atas , biar lepas dari holder nya agak digoyangin biar bisa lepas sepenuhnya

image

image

image

image

Setelah lepas agan bisa lliat klem knalpot nah itu di kendorin aja ntar bisa keliatan baut klem . lalu putar lah itu klem ke arah kanan untuk mengendorkan . ukuran 12 ya gan

image

image

setelah itu lepas, agan bisa ngelepas baut yang di atas knalpot (holder knalpot) ukuran 12 juga

image

Abis itu goyang kan badan eh knalpot nya biar lepas dari leher… Abis itu jangan lupa untuk masang lagi cover knalpot standar… Biar ga ilang

image

image

Untuk pemasangan ya kebalikan cara nyopot

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: