jump to navigation

Mbobok knalpot fu cuman butuh 100 ribu di Yogyakarta parkiran ngabean Mei 14, 2016

Posted by danisubject in aksesoris, CBR 250, Knalpot, mbengkel, MODIF, pengalaman.
Tags: , , , , ,
trackback

Hoy… Blogger , motovlogger, gondyes, kurang gawean ini mbuat artikel lg . kali ini tentang mbobok knalpot .. Iya cbr 250 pernah ane pasangin knalpot standar satria fu ini … Hasilnya lemooot . ya mau ga mau ane mau bobok aja… Tempatnya sih di parkiran ngabean yogyakarta …. Kalo agan pengen mbobok mungkin disini mayan jadi pilihan, Karena emang banyak tempat yg spesialis knalpot… Ga gede banget juga sih sedengan lah . nah untuk itu agan bisa kesini dengan bawa 100rb (beda knalpot beda harga ya gan)

Untuk pengerjaan sih mayan lah ga terlalu jelek amat… tapi kalo ngomongin performa… masih bagus aftermarket yang ternama dengan fullsystem rancangan pabrikan dengan riset yang sangar…

kalo diliat dari samping ga keliatan beda blas… sama yang standar tapi pas ngeliat jeroanya kok lurus doang lel …

ya kelemahanyan performa ga terlalu bagus di hi rpm… menurut saya sih diameter sarangan terlalu kecil… jadi agak gak plong gitu mesin nya 😀 yang jelas suaranya jadi kenceng tapi pecah hayah…. meding balik ke yoshilinggis … monggo diliat gallery nya

Harga ya ga terlalu mahal amat… Mungkin agan bisa ke lapak sebelah seperti abenk dll

Ane milih di kmf karena di saranin temen ya coba aja lah ,, ga ada salahnya nyoba nyoba iya ga 😀

not bad really salam blar blar bro… untuk video bisa ditunggu besok…. rekaman dulu lel

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

六花の勇者の英訳なのです!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: