jump to navigation

Stunt ride sonic… Edisi telat hahaha Mei 27, 2016

Posted by danisubject in Drift, Knalpot, Launching Motor baru, stadion mandala krida.
trackback

Oyy baru aja ngupload video stunt ride sonic neh… Sonic yang baru yak.. 150 cc dohc yang aksel nya gila itu….

Stunt ride ini waktunya pas launching sonic . dan ini video baru sempet tak upload dan edit 😀 hehehe wong males mas… Sorry . mungkin dah banyak yang liat gimana sonic di jadiin motor stunt ride , wheelie sana sini stoppie rolling burnout dan ngedrip eh drift

Stunt ride Honda Sonic 150 R fi keren abiss: http://youtu.be/nEI1VDGhiqs

Noh link buat yang pengen liat video amatiran dari saya… Orang nya gila gila gan.. Wheelie hampir 90 derajat .. Hahaha 70 an apa 75 derajat yak… Medeni..

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

六花の勇者の英訳なのです!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: