jump to navigation

Opini pribadi CRF 150 L 2017 Indonesia November 26, 2017

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

AHM_CRF150L. 04

eyyy …. sekarang nulis semakin jarang,,,, bosen lel… nah kan ada motor baru tuh.. CRF 150 L dari AHM yang banyak pro dan kontra nya di komentar netijen…. mari kita breakdown di artikel opini saya ini apakah CRF 150 L Worth it untuk harga segitu .

yuks…

pertama tama adalah

fb_img_15102410239461081577319

By Design… toh orang beli motor kalo ngga dari spek kertas ya bentuk nya
kalo dari body nya emang beuh keren . lampu belakang keren .. depan keren usd , velg alumunium tapi sayang . ketika main point atau yang pasti keliatan dari sebuah motor cross adalah frame tidak menjual tinggi , dengan frame pipa nggak terlalu bagus , dibanding Kawasaki yang pake frame kotak atau perimeter frame… bentuknya lebih nyuss . tapi kekurangan tersebut digantiin velg alumunium… tetep kurang menurut saya , terus mesin new megapro india yang menurut saya bagus bentuknya cocok tapi pemikiran tentang mesin motor murah dipasangin ke model cross harganya jadi mahal itu bisa bikin image nya jelek …. udah ah kalo yang ini emang tergantung orang nya

15_KLX150F_LIM2_RF

By Performance

too bad ga ada testride di jogja 😦 sad . but its okay . karena seharusnya power tidak jauh beda dengan motor yang di pakein mesin yang sama , yaitu verza . beda di berat saja Crf 122 kg dan verza 129 kg . terpaut 7 kilogram . seharusnya ga kerasa beda banget. ya menurut saya mesin verza kurang memadai kalo pengen cross harusnya more powaaaaaa ganti karbu , borap 200 cc hahahaha .. but yeah ga bisa jadiin patokan karena emang belum test ride . braking system ga terlalu terlihat keren.. ga bisa banyak omong karena belum nyobain next aja deh

 

feature

ea74d8f8-honda-crf-150lb

entah kenapa Honda emang jarang mau buat feature kalo oposisi nya emang ga ada perlawanan … ya gitu lah . feature yang beda dari crf ke klx ini standar speedo digital , dan velg alumunium . yang lainya bisa dikatakan sama lah . seharusnya yang diunggulin frame … biar keren dikit … perimeter frame lah ..ala trail cross gitu .

3606176181

terus gimana dong ? kalo dihadapin pilihan beli motor trail di segmen 150 cc ini .. pilih new CRF atau KLX ? sebenarnya semua ada di tangan anda .hayah . tetapi kalo pribadi . milih beli klx seken .. why . menurut saya akan banyak orang beli crf dan harga seken klx akan turun . disaat itu lah harga murah motor mayan bisa di dapat… toh mesin juga bisa upgrade , dengan beli motor yang harga nya down . kalo di samain duit nya kayak beli baru … bisa upgrade banyak coeg .. ya gitu deh menurut saya .

 

do what you think is right . my opinion doesn’t mean shit to you . selamat memilih 2 pilihan motor trail 150 cc di Indonesia tercinta ini .

 

 

 

 

 

sumber foto

otobalancing.net
duitpintar.com
http://motorklx.com
autonetmagz.net
kompas.com
otospirit.com

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

六花の勇者の英訳なのです!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Berita motor terbaru | Modifikasi Striping dan Rendering Motor Indonesia

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review

%d blogger menyukai ini: