jump to navigation

versi dari CB150 series paling bagus CB 150 R Exmotion dari Thailand September 18, 2017

Posted by danisubject in concept, motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
add a comment

dah lama ga ngetik lagi , tapi ngeliat CB keluaran thailand terbaru ini… rasanya pengen ngasih tau gimana keren nya ini motor

Honda-cb-150R-debut002.jpg

pengembangan motor ini dari motor konsep CB 150 SS racer yang di pamerin di Bangkok International Motor Show 2017 walaupun honda ga pernah bilang bakal mass produce barang ini… tapi akhirnya jadi barang jualan juga…

CB ini merupakan model Cafe Racer ya ,,, mungkin bagi kalian yang paling mencolok USD nya …

yuk kita liat aja yang keliatan bagus

  1. Radial caliper , yak mungkin ini motor 150 cc jepang pertama yang pake radial caliper…radial caliper itu apaan gan . radial caliper itu adalah kaliper yang bracket nya pararel sama cakram rem.. intinya yang bentuk nya kayak rem depan itu, bracket nya lurus beda sama motor 150 cc yang lain yang cuman di pinggir atasbahkan R15 v3 yang sama sama usd ga pake radial,,, ya karena mahal juga 😀 mau seharga berapa kalo R15v3 pake kaliper radial… oh iya juga ada beda di bagian piston atau apaan yak namanya … pompa yang di minyak di lever atau tuas nya beda bentuk nya.. search aja lah gugel tahu

    Honda-cb-150R-debut011

  2. USD 41mm (paling gede yamaha cuman 37mm) yah mungkin ini dah agak mainstream di 150 cc di indonesia sekalipun , yang pertama Xabre ,,, walaupun Minerva atau Viar lebih dulu lalalala… terus R15v3 udah pake juga,,, menurut saya kalian udah tau bedanya. intinya usd bakal lebih rigid kalo hardbrake… bakal kerasa kalo suka main di sirkuit,,, jangan di jalan

    Honda-cb-150R-debut014.JPG

  3. Swingarm WHAT ARE THOSE….. ya menurut saya itu swing arm cakep bingits…. kanan kiri beda bentuk atau asymmetri yang kanan banana kiri nya biasa..

 

1504543020_honda-cb150r-exmotion.jpg Honda-cb-150R-debut010

menurut mas ini motor bakal kesini ga ??

kalo menurut saya pribadi… kecil kemungkinan beb… ini motor banyak banget cetakan yang beda sama di Indonesia … kayak swing arm , knalpot , usd ga bisa sama cbr 250 rr karena bracket bawah nya radial . lampu led . 😦 nginget AHM ngeluarin Scoopy 12 inch lama nya minta ampun… jadi inget zoomer x 😦 . something you will never buy from AHM tapi dari IU atau importir umum… ya walaupun jadi berkali kali lipat harganya … masih inget ga gan sama CBR sempak yang ga bisa di produksi di Indonesia …. nah itu juga bisa jadi kendala … ya menurut saya banyak kemungkinan yang ga bisa masuk kesini dari pada yang masuk… walaupun omongan saya emang ga bisa di percaya .. liat aja lah besok gimana .

 

konsep nya aja bikin ngiler .

 

Sumber Foto : https://www.ridebuster.com
paultan.org

Iklan

Kaisar ruby 250 … mini harley yang nyaman untuk cruising Juli 25, 2017

Posted by danisubject in kaisar, kaisar ruby, review, Test ride, TOP SPEED.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
add a comment

WhatsApp Image 2017-07-24 at 21.23.07 (2).jpeg

motor opo kui lek , moge ya lek , suaranya kok apik mz knalpot nya modif dimana ….Kaisar… opo kui lek… mungkin ini pertanyaan yang bakal kalian denger kalo punya ini motor , merk ini memang jarang diliat. kecuali motor 3 roda nya. kaisar ruby 250 vtwin adalah motor dengan perawakan motor cruiser harley look yang di kecilin…

 

okay… mari kita review seperti biasanya saya ngereview sebuah motor… pertama

WhatsApp Image 2017-07-24 at 21.23.07.jpeg
DESIGN

yes… motor ini adalah motor jenis cruiser … cruiser ki opo toh.. cruiser itu ya jenis yang kayak harley,, motor yang dibuat untuk nge cruising… tuh ya nyantai buat explore … di jalan yang nyata tapi.. sebenernya cruise itu ya gitu lah turing santai…

motor ini dibekali 2 knalpot , 1 asli 1 lagi untuk style aja … ada side bag… jok nya ada tutul tutul rivet besi untuk hiasan . cover mesin buat ngeliatin kayak karbunya gede,,, style nya moge look lah pokoknya… motor ini punya ban ukuran depan 16 inch belakang nya ntah berapa.. .ga keliatan dan males liat nya susah..

bisa diliat ini motor emang harley look banget… cuman kecil… kaki saya berasa kepanjangan buat motor ini… gabisa nyantai penuh walaupun bisa selonjoran

kalo saya punya ini motor… side bag copot , spakbor belakang yang panjang itu potong …copot visor jok nya ganti… udah enak diliat nya … bodo amat sama tulisan kaisar,,, daripada di kasih stiker atau emblem harley … bikin ngerasa malu kalo ketemu aslinya jejeran ..

motor ini dibekali display speedo , odo , sein , netral , dan tanda bensin mau abis.. wes… no RPM .

Saklar unik yang biasa di pake di motor cc gede,,, seperated sign switch… kalo mau sein kiri pencet kiri,,, kalo udah pencet lagi.. dan sebalik nya..

jangan lupa engine cut off tetep bisa stater tapi ga bisa pembakaran… marai bingung.. iso stater kok ragelem murup..

Next
PERFORMANCE

WhatsApp Image 2017-07-24 at 21.23.07 (1).jpeg

mz motornya kencang ga ? sudahlah ga usah tanya ginian.. ini motor aslinya cina… mau kenceng standard mah imposibru .. yak mesin ini adalah mesin zongshen atau quanjiang raretih… pokoke china… tapi enak nya ini motor.. banyak kanibalan nya.. seperti piston supra .. dll kampas rem supra atau apa lah.. ini motor enak kanibalan.. borap pun mungkin udah banyak… sampek 400 cc sekalipun… hidup mesin ya ngga tau dah jadi seberapa umurnya power 13.2 kw / 8000 rpm, torq 13.2 kw / 8000 rpm menurut spek di web nya lho ini… tapi secara real.. aku mau nyalip aja horror… ga bisa kenceng … walaupun ketika di gas dari gear satu ganti gear 2 aksel nya  mayan… suaranya marai kepengen… v twin mz . btw … suara angin intake nya juga kenceng banget… pokok nya harus cobain deh… cari temen yang punya nih motor.. ajib pasti

 

terus COMFORT

WhatsApp Image 2017-07-24 at 21.23.03 (2).jpeg

motor ini comfort bets… nyaman coeg.. ketika kamu duduk rasanya kayak jok yang nampuk pantat hahahaha. jok nya mendelep… bikin duduk turun .. kalo pertama naik sih mungkin agak aneh… terus kaki bakalan ga capek .. selonjoran bosque , sayang buat aku kependekan… harusnya sih untuk orang tinggi 165 an ..wes KLOPPPP . untuk shock… menurut saya masih lebih mending ketimbang GSX . kalo pun ada yang ngomong keras,, jangan percaya… tiap orang beda beda.. harus nyoba sendiri pokok nya…

foot peg boncenger juga pas dan lebar

ini motor sebener nya paling cocok buat orang yang suka gaya , suara motor v twin (walaupun ga vtwin kasar,, tapi alus.. 250 cc mz mungan kayak supra dobel)

gallery dibawah… speedo , saklar sein starter dll . pipa knalpot asli vs palsu , kaca buat liat oli , 1400ml oli mesin 125 cc kecillll

 

salam blar blar dan gas gas

gila aja .. motor kok enteng bets…. test ride CBR 250 RR di stadion maguwo yogyakarta 2015 Desember 29, 2016

Posted by danisubject in CBR 250, first sight, Launching Motor baru, motor baru, review, Test ride, TOP SPEED, Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
4 comments

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-44-13-8

what is up.. guys….  dah lama banget ga nulis … kok rasanya gatel .. pengen nulis … tapi kok ya ga ada bahan foto biar ga garing . this time mau ngasih tau gimana impresi saya , ketika test ride CBR 250 RR buatan ahaem … well yg pertama sebelum test ride agak pesimis ,,,, you know lah . gimana AHM mbuat motor sekarang ini , banyak masalah klotak klotak dll . memang sih dari design memang lumayan , toh udah liat di blog blog gede . bentuk nya gimana , pas ketemu asli weird broh… tempat duduk itu ramping .. tapi depany nya gede bets… aneh gitu lah rasanya . iya sih motor terlihat biasa , paling ga suka sih bagian tangki kalo saya , soalnya ada plastik nya … anoying coeg … udah bagus tangki logam , mah dipaksain ada body plastik yang bikin melebar ,,, berasa kayak steroids liat aja noh …

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-44-13-1

kalo bagian belakang sih …. bagus … cuman ya gara gara bagus itu kudu rela belakangnya tinggi bets

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-44-13

bolong maz .. koyo super baike . R1m R6 Panigale

ya untuk mbonceng … lebih tinggi cbr 250 rr dibanding r 25.. lebih horor , terus juga body nya lebar tapi jok nya lebih kecil ,,,,

knalpot nya ini kalo diliat di foto emang keliatan lebar gede. tapi pas diliat langsung . jebul yo cilik kayak knalpot revo di atas bawahin ngono lah

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-44-13-9whatsapp-image-2016-12-29-at-22-51-44

ono winglet lek 😀

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-36-11-8

terus juga ini dibawah ada foto foto yang jarang di liat , tapi bakal dilihat kalo mbengkel atau ngotak atik motor sendiri .

untuk kualitas yang mayan njelehi lainya…. adalah sticker ,,, yup sticker nya, sedikit ngganggu bruh… why , ya gitu lah stiker nya tebel ,, dan kemungkinan mudah ke kletek ga sengaja

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-36-11-4

setelah itu ,,,, lainya ahm put their best to the motorcycle … shock usd ,, empuk dibanding xabre 150 …. rem nya horor pakem …. nikung enteng parah ,,, ntah gimana caranya motor seberat gitu bisa rasanya enteng banget buat miring … memang sih agak aneh dan horror , soalnya saya lebih suka motor yang berat buat nikung , berasa stabil gitu . padahal akari berat e 166 tapi berasa berat . sedangkan cbr 250 RR ini 168 kg . ya 2 silinder pasti berat tapi ketika di alam nyata , di miringin gampang banget.. agak takut aku hahaha

whatsapp-image-2016-12-29-at-23-42-52-2

terus mode throttle … motor ini punya 3 mode … pertama aku nyobain comfort mode … biar kerasa bedanya ketika motor ini di mode yg bener bener pure ga ada campur tangan throttle yg di lemotin. di mode comfort ini terasa tarikan agak lemot … dan shift di 10 rb rpm … ganti gear nyaman

whatsapp-image-2016-12-29-at-23-42-52-5

rasanya biasa aja lah .. terus abis itu nyobain sport+ eh malah shift gear agak melenceng . ga sync , karena tbw mungkin jadi ada delay deselerasi rpm , ganti gear itu agak terasa telat rpm nya turun . jadi weird lah .. agak butuh penyesuaian .

whatsapp-image-2016-12-29-at-23-42-52-4

dan di sport ples ini … fak… rpm ra ntek ntek 😀 sayang cuman make 3 gear aja di stadion ini…

whatsapp-image-2016-12-29-at-23-42-52

nah gitu lah rasanya . kalo pegel atau nggak masih belum tau soalnya ga ngearasain lama , ketemu macet dll .

kalo pengen liat video nya nih ada di bawah btw jangan lupa subscribe , bakal ada diy baru lel

 

link hp

 

 

Effect hate new released stuff…. Perasaan dimana agan benci motor yang baru keluar… Agustus 17, 2016

Posted by danisubject in CBR 150, first sight, motor baru, review.
Tags: , , , , , , , , , ,
4 comments

Halo bro … Pernahkah ngerasaain benci motor baru keluar ? Release an baru … Lama kelamaan atau pas keluar motor baru dari seri yg sama terus agan malah nyenengin yang di rilis yang kemarin daripada rilisan baru ? Yah .. Mungkin udah ada yg namain efek ini atau emang sudah ada … Rasa ini lagi saya rasain ketika gen cbr buatan ahm keluar ..yak .. CBR K45 adalah CBR yang dibuat mirip sama CBR 1000 fireblade.. yah walaupun ga mirip mirip banget tapi design nya dibuat mirip lah … pas pertama kali keluar … saya ga suka banget sama visornya … TERLALU PENDEK .

???????????????????????????????

gelut cuy

CB V CBR

???????????????????????????????wpid-img-20150307-wa0021.jpgwpid-img_20150306_130958.jpgwpid-img-20150306-wa0005.jpg

mungkin ada yang ngerasain ini .. dulunya CBR kan visor nya panjang tuh , tau tau AHM rilis baru dengan Visor yang kelewat pendek ga bisa nutupin helm… saya aga ga suka sama desain ini … TAPI,,,, ketika CBR K45G keluar … saya jadi suka sama CBR K45 alias CBR BH ,,, simple saja …. VISOR MAKIN PENDEKKKK seolah olah K45 jadi tinggi dan lebih mendingan daripada CBR K45G … lel . satu lagi yang bikin saya agak ga suka sama CBR k45G…. tangki , design menurut saya jadi terlalu ramping untuk dinamain CBR … menurut saya CBR itu lebar… tapi ga terlalu lebar .

abis ngeliat itu ngeliat ini

KMPlayer 2016-08-17 17-33-02-54KMPlayer 2016-08-17 17-32-41-49KMPlayer 2016-08-17 17-32-50-59KMPlayer 2016-08-17 17-33-06-50KMPlayer 2016-08-17 17-33-20-27KMPlayer 2016-08-17 17-33-42-82

fak … apaan ini 😀 . itu menurut saya lho ya .. opini boleh dong , bebas kita beropini . tapi tenang , segala kekurangan bisa di tambal 😀 lel . udah ada yang mbuat asesoris CBR 150 R k45G ini ,,, atau sebutan saya CBR Gstring … Visor CBR baru yang ramping ini udah ada yang buat jadi gede .. menurut saya jadi lumayan dan mendingan …

daripada visor sependek speedo … malah kayak motor stuntride .. kalo misal stang baplang sekalian malah keren … STUNTRIDE…

yah itu menurut saya … sebuah efek psikologis ? yang bikin agan lebih mensyukuri motor yang lama daripada yang baru lel …

thanks sudah baca … salam brap brap broooo

 

test ride Satria Fu Fi di GGG motovlog paling kencang di kelasnya Juni 29, 2016

Posted by danisubject in motor baru, review, Test ride.
add a comment

yup janji ane buat vlog test ride review Satria Fu fi sudah di tepati … link ada di bawah ..

link hp

Satria FUFI banter nan maz

digimanain juga CBR 250 suaranya ga bakal kayak ninja Mei 8, 2016

Posted by danisubject in CBR 250, Knalpot, mbengkel, MODIF, motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , ,
4 comments

lel buat orang yang suka modif knalpot motor… mau digimanain juga CBR 250 yang sempak sama beha itu ga bakal suaranya sama kayak ninja … ya karena motornya cuman 1 silinder . tapi tenang bisa kok modif biar kayak ninja…. dengan modal 70 juta tuker stnk lel .

coba aja dengerin suara CBR 250 dibawah . ga ada mirip nya sama ninja . satu silin ya satu silin .. jangan nyalahin kodrat ya 😀

 

link hp

nyobain bakso klenger di yogyakarta 30 ribu kenyang gan Maret 27, 2016

Posted by danisubject in Bakso, Kuliner, New megapro, review, WISATA.
Tags:
1 comment so far

wooooy jumpa lagi sama blogger kurang gawean …. hehehe kali ini ane mau nyoba buat makan bakso klenger di yogya . iya nih saya emang suka makan makan yang aneh aneh, ya contoh nya satu ini .bakso biasa terdengar di telinga . tapi ketika bakso segede mangkok pasti mlongoh denger nya

ya di tempat ini disediakana bakso gede .

liat dibawah ini aja ya .. pengen nyobain nge vlog gan sorry kalo ga kedengeran . lain kali pake mic external biar kenceng suaranya

Link hp

 

All new cbr 150 r 2016 desain yg menurut saya agak wagu Maret 24, 2016

Posted by danisubject in CBR 150, Launching Motor baru, review.
Tags: , , , , , , ,
7 comments

Ya motor baru ini adalah motor gacoanya honda untuk menggantikan cbr k45 alias cbr lokal . cbr lokal sudah saya buktikan enaknya …. Mesin ganas di rpm 7000 an , stabil untuk miring miring dan desain ala cbr 1000 memang cucok buat 150 cc .

Nah cuman 2 taun , cbr lokal ini dijual belikan … Dengan mudahnya honda langsung ganti dengan desain yg baru … Dengan bobot yg di pangkas dari 142 menjadi 135 kg sebuah weight reduction yg sangat jauh mengingat ini adalah motor cc kecil .

Saya belum sempet tesride … Honda jogja agak lama launching nya … Untuk review nya Sabar ya gan .. Nungguin ane dapat kesempatan tes ride …

Oke deh saya mau ngasih tau pendapat saya gimana cbr ini dari desain ..

Jujur saya anti banget sama desain kayak gini… Agak terkesan bukan cbr lagi lah , cbr 150/250 itu mempunyai khas spakbor yg masih ada walaupun udah di copot . dan juga cbr terkenal desain nya yang kalem jadi agak gumun juga cbr baru bentuknya gini…. Di rumorkanya mirip cbr 500 menambah ekspetasi saya yg tinggi … Langsung patah gitu aja … Ini adalah R15 versi honda . dengan split seat yg jauh . visor yang pendek dan bentuknya yg ramping … Suer visor itu menurutsaya adalah visor hiasan… Ga guna . kenapa  ? Ya yang namanya visor harusnya menutupi minimal setinggi helm jika nunduk … Lah ini malah kayak motor stunt ride .inget ya ini penilaian saya. . satu hal yg saya bakal lakuin kalo punya cbr ini … Beli visor cengesone cs one   lalu pasang biar tinggi 😀 sebegitulah menurut saya aneh nya fairing depan cbr ini . terus juga aneh nya cbr ini bisa lebih enteng dari cb . ya karena belum liat saya cuman bisa komen dari foto foto aja .

1 kg lebih enteng sudah di buat artikel oleh blogger blogger papan atas … Di ambilnya standar tengah.  Body enteng , rangka berubah menjadi alasan motor ini enteng.   Lah apa kalo rangka belakang berubah depanya ga di tambahin buat fairing holder … Sekali lg karena ga ada foto saya ga bisa buktiin 😀 mangap .saya hanya bisa mengira ira . memang menurut saya cbr ini bakal banyak orang yg pengen banget sama ini … But trust me motor 32 juta itu seken banyak yg bagus . cbr 250 aja banyak yg di bawah 30 juta … Apalagi ntar bakal ada cbr anti jomblo (dua silin) makin anjlok bekas nya … Kalo homosek (hobi motor seken) pasti mikir cbr 250 lebih worth . karena 250 sekali beli kayaknya bakal susah mau ganti .. Kalo 150 kepikiran pengen ganti pasti .. Karena 150 di rasa kurang mampu untuk harian …

250 cc yg paling hemat maintenis nya ya cbr gan . karena single cylin dan emang riset nya orang pinter jadi sangat lama lama jarak nya servis .. Dwngan maks torsi di rpm rendah. Cbr 250 ini sangat cucok di jalan kota.. Hayah malah bahas cbr 250 .

Jadi gini kesimpulanya . menurut saya cbr baru ini adalah desain cbr yg menggebrak desain lama 150 cc dan 250 cc . mengingat cbr 250 juga berubah . normal lah atau wajar jika beda banget dengan yg lama . visor yg menurut saya ga guna masih banyak yg ga mikirin visor .. Dan juga masi banyak orang yg lebih suka bau harum nya motor baru dari pada motor bekas . ya gitu . tergantung selera masing masing . walau desain belakang nya cbr ini menurut saya ga jelek jelek amat … Kalo anda suka R15 tp FBH ya cbr ini adalah jawaban dari honda …. Cb r15 😀 . jujur yg bikin ga menarik cuman bagian visor kebawah dikit . coba bisa menutupi seperti cbr 150 r thailand joss pasti . kalo gini malah kayak stunt ride

Salam blar blar gan ….
image

image

Yang kemarin ga sempet atau pengen liat acara Honda Modif ini ada video nya nih … Februari 22, 2016

Posted by danisubject in CB 150 R, CBR 150, festival, Knalpot, pengalaman, photographer, review, stadion mandala krida, WISATA.
Tags: , , , , , , , ,
2 comments

Oy , beberapa bulan lalu ada acara honda modif … Ada yg ga sempet liat kah … Mesakne ,, tenang udah ane rekamin yg menurut ane bagus bagus . kalo mau liat bisa liat di youtube di bawah ini .

m.youtube.com/watch?v=cTjgdaTLeNw

honda modif

Kustomfest 2015 – Showin’ Soul MAKIN RAME MAKIN ASIK . . . Tiger pun jadi cafe racer Oktober 5, 2015

Posted by danisubject in festival, KUSTOMFEST, MODIF, pengalaman, photographer, review.
Tags: , , , ,
5 comments

Hari ini ane main bersama KOBOYS ke JEC buat liat liat isi Kustomfest taun 2015 ini . masih sama aja kayak dulu Pasti ada MOBIL sama MOTOR dan SEPEDA yang kustoman , yai yalah jangan ditanya lagi . taun ini mobil nya makin banyak gan . Ford MUSTANG edition .

IMG_8361

COROLLA GAN lupa taun berapa

Di bagian motor makin banyak juga . Modifan nya sih masih kebanyakan cruiser atau harley lah gitu ya . Tapi ada juga kok yang misal kayak si rc 166 old school race bike alias cafe racer . Masih sama kayak dulu . Kultur modif , modif orang alias tatto 😀 terus jualan barang langka juga masih ada , bedanya taun ini makin ramai . Monggo liat beberapa modifan yg ane demen , yang motor ane paling demen honda tiger , bentuknya jadi old school race bike . Ane emang penggemar yg beginian . Kalo ga modern jadul sekalian aja . Terus juga ada tz 350 alias the real moto gp bike . Yup tz 350 sebener nya motor moto gp jaman dulu dan ini paling unik menurut ane , gimana caranya ini motor bisa disini adalah misteri bagi saya 😀 . Bagian mobil yg ane paling demen . levin ae 86 , coba ini trueno bukan levin katanya JACKALRIDE , tahugejrot fujiwara . sumpah ngocol pas denger itu , tukang tahu di detail kan tahu gejrot 😀 hahahahaha siapa sih yang ga tau initial D , manga dan anime legendaris ahhh uwes malah salah bahas

 

Kalo untuk modif ekstrem bagian mesin ane pilih mobil funny car volkswagen . mobil lawas yang dibiarkan membawa mesin hi spec , body belakang bisa diangkat untuk mudahin benahin mosin nya .

IMG_8347 ini loh corona

Sayang ga ada sleeper car , alias mobil hi powered tapi tampang polos . Tapi malah ada mobil sangar tapi mesin nya alus . Jebul swap engine 😀 . tau kan shelby cobra , mobil nya XXX 2 next level yang buat nyamperin kereta itu . nah ini mesin nya di ganti corona . sama jurinya malah dikatain . is this hybrid . hybrid maksutnya kayak prius itu lho mobil nya alus banget .

monggo diliat foto foto yang bisa ane foto hayah

IMG_8399 IMG_8404

yang trail itu sih konsep nya harusnya bisa di air . tapi realitas nya ga tau ya . kalo yang kanan itu TIGER 200 . keren kan . ane pun juga pengen 😀 .

IMG_8415 IMG_8380

yang atas ini menurut ane keren soalnya …. VISOR TIGER GANNN

IMG_8391 <<<<ini nih simbah moto biji

 

IMG_8394

mungkin sekilas diatas ada perasaan mengganjal tapi kagak tau …. knalpot nya mau manasin kaki agan biar jadi paha panggang gan . ga tau sih gimana modifikator ini punya ide begini . tapi …. apa ga panas , ngempit motor nya gimana 😦 . ganteng sih … tapi

IMG_8397 ini terinspirasi MIB 3 kalik yak . tapi ga yakin aku bisa naikin nya 😀

IMG_8378 IMG_8377 IMG_8376

jaran KORE . BMW r65 yang dijadiin gini … knalpot titanium dan modif yang sangar . di samping ini yang biking ngakak . ada detailing modif nya gimana .. ada tulisanya sign . for what 😀 . sein buat apa hahaha . lampu rem pun juga ga ada 😀 lalalala . ini kan ga buat di jalan . masa bodoh lah mau diapain . di sirkuit aja lampu cuman kecil banget cuman buat tau yang belakang nya . MOTO BIJI tuh .

IMG_8340
yang dikiri ini aneh .. coba liat diatas mesin . itu ngapain ada baterai

IMG_8345
ini menarik … mungkin sekilas terlihat kecil . tapi saat bertemu ini motor gede banget

 

ah kapan lagi kustomfest .. ane sih pengen nya yang modern dikit lah . kayak

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~