jump to navigation

gila aja .. motor kok enteng bets…. test ride CBR 250 RR di stadion maguwo yogyakarta 2015 Desember 29, 2016

Posted by danisubject in CBR 250, first sight, Launching Motor baru, motor baru, review, Test ride, TOP SPEED, Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
4 comments

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-44-13-8

what is up.. guys….  dah lama banget ga nulis … kok rasanya gatel .. pengen nulis … tapi kok ya ga ada bahan foto biar ga garing . this time mau ngasih tau gimana impresi saya , ketika test ride CBR 250 RR buatan ahaem … well yg pertama sebelum test ride agak pesimis ,,,, you know lah . gimana AHM mbuat motor sekarang ini , banyak masalah klotak klotak dll . memang sih dari design memang lumayan , toh udah liat di blog blog gede . bentuk nya gimana , pas ketemu asli weird broh… tempat duduk itu ramping .. tapi depany nya gede bets… aneh gitu lah rasanya . iya sih motor terlihat biasa , paling ga suka sih bagian tangki kalo saya , soalnya ada plastik nya … anoying coeg … udah bagus tangki logam , mah dipaksain ada body plastik yang bikin melebar ,,, berasa kayak steroids liat aja noh …

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-44-13-1

kalo bagian belakang sih …. bagus … cuman ya gara gara bagus itu kudu rela belakangnya tinggi bets

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-44-13

bolong maz .. koyo super baike . R1m R6 Panigale

ya untuk mbonceng … lebih tinggi cbr 250 rr dibanding r 25.. lebih horor , terus juga body nya lebar tapi jok nya lebih kecil ,,,,

knalpot nya ini kalo diliat di foto emang keliatan lebar gede. tapi pas diliat langsung . jebul yo cilik kayak knalpot revo di atas bawahin ngono lah

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-44-13-9whatsapp-image-2016-12-29-at-22-51-44

ono winglet lek 😀

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-36-11-8

terus juga ini dibawah ada foto foto yang jarang di liat , tapi bakal dilihat kalo mbengkel atau ngotak atik motor sendiri .

untuk kualitas yang mayan njelehi lainya…. adalah sticker ,,, yup sticker nya, sedikit ngganggu bruh… why , ya gitu lah stiker nya tebel ,, dan kemungkinan mudah ke kletek ga sengaja

whatsapp-image-2016-12-29-at-22-36-11-4

setelah itu ,,,, lainya ahm put their best to the motorcycle … shock usd ,, empuk dibanding xabre 150 …. rem nya horor pakem …. nikung enteng parah ,,, ntah gimana caranya motor seberat gitu bisa rasanya enteng banget buat miring … memang sih agak aneh dan horror , soalnya saya lebih suka motor yang berat buat nikung , berasa stabil gitu . padahal akari berat e 166 tapi berasa berat . sedangkan cbr 250 RR ini 168 kg . ya 2 silinder pasti berat tapi ketika di alam nyata , di miringin gampang banget.. agak takut aku hahaha

whatsapp-image-2016-12-29-at-23-42-52-2

terus mode throttle … motor ini punya 3 mode … pertama aku nyobain comfort mode … biar kerasa bedanya ketika motor ini di mode yg bener bener pure ga ada campur tangan throttle yg di lemotin. di mode comfort ini terasa tarikan agak lemot … dan shift di 10 rb rpm … ganti gear nyaman

whatsapp-image-2016-12-29-at-23-42-52-5

rasanya biasa aja lah .. terus abis itu nyobain sport+ eh malah shift gear agak melenceng . ga sync , karena tbw mungkin jadi ada delay deselerasi rpm , ganti gear itu agak terasa telat rpm nya turun . jadi weird lah .. agak butuh penyesuaian .

whatsapp-image-2016-12-29-at-23-42-52-4

dan di sport ples ini … fak… rpm ra ntek ntek 😀 sayang cuman make 3 gear aja di stadion ini…

whatsapp-image-2016-12-29-at-23-42-52

nah gitu lah rasanya . kalo pegel atau nggak masih belum tau soalnya ga ngearasain lama , ketemu macet dll .

kalo pengen liat video nya nih ada di bawah btw jangan lupa subscribe , bakal ada diy baru lel

 

link hp

 

 

mengulas Top speed CBR 150 Lokal dan New Megapro Karbu ada DRAG nya lhooo Januari 1, 2015

Posted by danisubject in DRAG RACE, Test ride, TOP SPEED, WISATA.
24 comments

kemarin ane dan kawan kawan main ke pantai .. temen ane make CBR nya dan ane NMP kesayangan ane pas lewat jalan eh ada landasan pesawat yang pernah di kunjungi KARS TV ane mampir lah beuh banyak yang foto … ada anak klub 3 orang ntah ngapain 😀 . aslinya mau kepantai baru malah kesini . yaudah sekalian .

sebelum nya tidak ada FOTO dikarenakan gak punya Action cam dan spontanitas . ane juga tes drag juga cbr vs nmp ane . kita bahas dulu top speed yang dapat tercapai

Top speed

CBR 150 r lokal 2014

di jalan yang 600 meteran ini motor cc 150 dapat mendapatkan kecepatan 125 km/h masih bisa naik tapi kurang jauh jalan nya

akselerasi iya lebih lambat dari SOHC tapi rpm tinggi nya beuh ngisi teruuus . Honda menerapkan long gear box di honda cbr ini ,mungkin biar kerasa DOHC nya di rpm tinggi .

NMP karbu 2012

di jalan ini nmp dapat menempuh kecepatan maksimal nya yaitu 120km/h

akselerasi honda nmp lebih garang (imho) tapi sayang limiter rpm ada di 9500 jadi top speed kagak bisa nambah . dan peak power juga cuman di 8500 rpm saja . jadi rpm setelah itu power nya ngurang terus . seperti data dyno ane dulu

setelah itu ane coba nge drag gan ….. head to head SOHC 5 sipit vs DOHC 6 sipit . air cooler vs water cooler . fairing vs naked . ban kecil dan ban lebar …. udah segini aja kalo di terusin puanjannnng

DRAG RACE CBR vs NMP

start di mulai dengan ane yang radak ndomblong 😀 kondisi tangki sama sama 2 blok ampir abis …. dan ane berat nya 63 kg temen ane lupa sekitar 50 an kg .  ketika start reaction time ane radak telat . tetapi yang mengejutkan NMP dapat memimpin untuk jarak yang sangat kecil mungkin hanya 20 cm an . nmp terus memimpin di gear 1 , 2 ,3 ,4 setengah . kenapa 4 setengah . di gear 4 setengah ini cbr dapat maju terus terus dan terus sampe ga bisa ngejar ….

di sini ketahuan bahwa SOHC NMP dengan Short gearing nya memang luar biasa untuk 4 tak 150 cc

dan CBR baru kerasa power nya ketika menggapai top speed . jadi kalo mau modif utamakan torque saja gan buat cbr . kalo NMP modif ganti gear belakang aftermarket yang lebih kecil agar bisa nggapai top speed lebih .

TOP SPEED next setelah itu ane ke pantai gan ke kwaru gan … jauh 😀 eh pas di jalan nemu jalan sepi beud dan sumpah aluuus ….. panjannnnnng , tapi ane ke pantai dulu nikmatin pantai

 

setelah itu ane pulang lewat jalan yang mulus sepi tadi ….

di coba lah top speed CBR yang sesungguh nya . temen ane iseng coba eh dapet 130 km/h masih bisa nambah . gantian ane yang nyoba . ane pollll iinnnnn sampe sampe kena limiter dan yang ane temu CBR 142Km/h

ketika kena limiter CBR ini kecepatan nya turun buanyak …. turun sampe kecepatan 139 km/h

terus gantian NMP karbu ane dengan joki nya ane .,,, nmp ane cuman dapet 118 km/h mentok limiter

 

sudah sekian aja …. besok besok ane harusnya lebih prepare kalo nemu jalan yang kayak gini . asiiiik . masih belum terjamah banyak motor mobil

gembel sekkkk

 

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~