jump to navigation

Edyan kampanye og ngalahke ambulance April 12, 2015

Posted by danisubject in Hak, pengalaman.
Tags: , ,
8 comments
image

Ilustrasi

Siang ini ane kan abis jalan jalan . Jam 11 mo pulang eh kamoanye . Aky frontal PPP ntah gunanya apa aku ga tau yang jelas ganggu tenan . Rx king knalpot nya dipotong setengah . coba punya pistol ndase dor kabeh . Eh psycopath saya kumat haha . Gitulah kira kira suasananya . Saat berada di perempatan … rame nih biasa dijalan ini tau tau denger tooot toot sirine . Duh ambulan kie iso langsung nrobos ga yo . Raiso . Mobil ga mau minggir dikira ambulan itu mobil biasa po yo . Lampu sirine bunyi tapi masih sabar ni ambulan sirine nya ga bunyi . Pas dari kanan ijo ….. edan bukan main kampanye oanjang bikin yg didepan ga brani maju . Kurang ajyar . Kui maju terus sampe sini merah lagi . Alhasil ambulan nya terjebak . Karepmu pie sih . Ada polisi juga lho . Malah cuman nertibin jalan untuk kampanye . Facepalm KAMPANYE > AMBULANCE . Yang didalam ambulance bisa mati tuh kalo parah . Malah kejebak kampanye , edan tenan .

saya sampai sekarang masih ga tau gunanya kampanye politik ini apa . Saya ngelihatnya dijalan itu seperti geng motor . jalan nrobos , ganggu kuping orang dan yg bikin emosi mereka itu nyumpel telinga pake tisu atau apalah . Njaluk samplak ndase .

Saya kecewa kenapa aturan berkampanye yang tepat tidak dibuatkan . Paling tidak buatlah kampanye ini ilegal plis . Saya pernah ketemu dijalan kelompok kampanye ini bentrok dengan kelompok lain ? Ini kampanye atau geng motor ?????!!!

Gimana pemirsa kalo kamapanye KNALPOT BERISIK BANGET ini di ilegalkan ? Bakal lebih damaikah ? Atau malah lebih kisruh ?

Ini curhat seseorang penunggang motot hidrosepalus 😀 new megapro 😀 . Semoga kampanye gini di ilegalkan dipikir ulang . Yang saya lihat hanyalah minus saja di kampanye ini . Bikin budeg , macet . Dan saya gak bakal milih politikers yang ngadain kampanye seperti ini . Malu euy , ga kayak jepang aja nih . Calon nya naik di mobil pickup ngomongin visi misi nya . Gak kayak gini bikin orang sakit makin menjadi .

Salam brum brum .

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

setia1heri.org

gado-gado blog...

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review

Dunia Timbangan

DUNIA TIMBANGAN: 081280780615 , 081291999252 (WA ),Timbangan Duduk,Timbangan Digital,Timbangan Duduk Digital,Timbangan Mekanik,Timbangan Analytical,Timbangan Sapi,Timbangan Digital Duduk,Timbangan lab,Timbangan Gantung Digital,Timbangan Gantung Jarum,Timbangan Emas,Timbangan Analitik,Timbangan Gramasi,Timbangan Adam,Timbangan Salter,Timbangan Nagata,Timbangan Cahaya Adil,Timbangan Allegra,Timbangan Matrix,Timbangan Duduk Jarum,Timbangan Lantai,Timbangan Manual,Indikator Timbangan,Timbangan Adam,Harga Timbangan Digital,Jual Timbangan Digital,Timbangan Digital Murah,Timbangan Digital Portable,Timbangan Chq,Timbangan Analitik,Timbangan Matrix,Timbangan Duduk Digital,Timbangan Hwh,Timbangan Adam,Harga Timbangan Duduk Digital,Harga Timbangan Mekanik,Timbangan Lab,Batu Timbangan,Harga Timbangan Digital,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Analitik,Harga Timbangan Duduk Jarum,Harga Timbangan Barang,Harga Timbangan Sapi,Harga Timbangan Lantai,Harga Timbangan Manual,Timbangan Quatro,Timbangan Nagata A100w/A150w,Timbangan Up Green,Timbangan Matrix,Timbangan Ternak,Harga Timbangan Duduk Manual,Timbangan Lantai Digital,Harga Timbangan Barang,Jual Timbangan Digital,Jual Timbangan ,Harga Timbangan Gantung Manual,Timbangan Camry,Harga Timbangan Barang,Harga Timbangan,Timbangan Laundry,Harga Timbangan Buah Digital,Timbangan Buah Digital,Timbangan Counting,Timbangan Water Proof,Batu Timbangan,Anak Timbangan,Timbangan Anti Air,Jual Timbangan,Timbangan Barang,Timbangan Oc timah ,Timbangan Sn Timah,Timbangan Obat,Neraca Analitik,Timbangan Balance,Timbangan Digital Gram,Timbangan Miligram

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....