jump to navigation

Edyan kampanye og ngalahke ambulance April 12, 2015

Posted by danisubject in Hak, pengalaman.
Tags: , ,
8 comments
image

Ilustrasi

Siang ini ane kan abis jalan jalan . Jam 11 mo pulang eh kamoanye . Aky frontal PPP ntah gunanya apa aku ga tau yang jelas ganggu tenan . Rx king knalpot nya dipotong setengah . coba punya pistol ndase dor kabeh . Eh psycopath saya kumat haha . Gitulah kira kira suasananya . Saat berada di perempatan … rame nih biasa dijalan ini tau tau denger tooot toot sirine . Duh ambulan kie iso langsung nrobos ga yo . Raiso . Mobil ga mau minggir dikira ambulan itu mobil biasa po yo . Lampu sirine bunyi tapi masih sabar ni ambulan sirine nya ga bunyi . Pas dari kanan ijo ….. edan bukan main kampanye oanjang bikin yg didepan ga brani maju . Kurang ajyar . Kui maju terus sampe sini merah lagi . Alhasil ambulan nya terjebak . Karepmu pie sih . Ada polisi juga lho . Malah cuman nertibin jalan untuk kampanye . Facepalm KAMPANYE > AMBULANCE . Yang didalam ambulance bisa mati tuh kalo parah . Malah kejebak kampanye , edan tenan .

saya sampai sekarang masih ga tau gunanya kampanye politik ini apa . Saya ngelihatnya dijalan itu seperti geng motor . jalan nrobos , ganggu kuping orang dan yg bikin emosi mereka itu nyumpel telinga pake tisu atau apalah . Njaluk samplak ndase .

Saya kecewa kenapa aturan berkampanye yang tepat tidak dibuatkan . Paling tidak buatlah kampanye ini ilegal plis . Saya pernah ketemu dijalan kelompok kampanye ini bentrok dengan kelompok lain ? Ini kampanye atau geng motor ?????!!!

Gimana pemirsa kalo kamapanye KNALPOT BERISIK BANGET ini di ilegalkan ? Bakal lebih damaikah ? Atau malah lebih kisruh ?

Ini curhat seseorang penunggang motot hidrosepalus ๐Ÿ˜€ new megapro ๐Ÿ˜€ . Semoga kampanye gini di ilegalkan dipikir ulang . Yang saya lihat hanyalah minus saja di kampanye ini . Bikin budeg , macet . Dan saya gak bakal milih politikers yang ngadain kampanye seperti ini . Malu euy , ga kayak jepang aja nih . Calon nya naik di mobil pickup ngomongin visi misi nya . Gak kayak gini bikin orang sakit makin menjadi .

Salam brum brum .

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review