jump to navigation

Launching All New CB150 R dan New Sonic 150 R bikin pengen beli :D September 5, 2015

Posted by danisubject in All New CB 150 R, first sight, Launching Motor baru.
Tags: , , , , , , ,
5 comments

Launching All New CB 150 R dan New Sonic 150 R itu hari minggu ini gan … dari pagi sampe malem …. ada juga Captain jack nantinya buat memeriahkan acara launching ini …. diliat aja yuk gimana serunya test ride motor Honda yang Kencyang ini … hati hati pengen 😀

CAMERA

ketika ngeliat langsung …. CB baru ini sekilas seperti nungging banget … mungkin karena peletakan kunci diatas tangki dan speedo meter yang kecil dan agak kebawah … akselerasinya sih ngeri ya . launch ga drag aja kerasa agak wheelie . gimana kalo mau kenceng .. bisa bisa wheelie 45 derajat hahaha ..

CAMERA

sayang sekali pemirsa … ketika mau ngerekam All New CB udah pede banget pake chest strap . jgerrr yang kerekam cuman tangki kalo pake helm sendiri terus pasang di helm malah bisa bagus .. tapi yang sonic agak kerekam sedikit lebih mending dari pada CB yang ngerekam tangki doang 😀 hahaha …

 

Gamboooott

Gamboooott

CB baru sekarang ga bakal lagi dibilang ban cungkring …. karena sekarang ban nya lebar bikin ganteng dan handling lebih bagus . kerasa banget kita ingin cornering pasti enak

Iklan
icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

六花の勇者の英訳なのです!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Berita motor terbaru | Modifikasi Striping dan Rendering Motor Indonesia

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review

Salim.id™

Life, Activity and Technology