jump to navigation

tes konsumsi BBM si New megapro karbu dengan cara masukin 1 liter pertamax part 2 Februari 11, 2015

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

???????????????????????????????

yak pengujian ini ane lakukan . tangki dikuras lewat keran dibuka terus ane goyang goyang sampe bener bener kosong . terus di hidupin sampe modar atau mati atau ko it .

???????????????????????????????

setelah mati pet ga bisa hidup ane masukin pertamax sebanyak 1 liter ke tangki

??????????????????????????????? ???????????????????????????????

dimulai dari 0 ya kang

dimulai dari 0 ya kang

dengan tidak lupa bawa kamera , bensin cadangan , gps .
pake sarung tangan , masker .

ane pake gps juga gan biar kecepatan ane ke rekam . ane naik nya rpm under 5000 . dengan akselerasi lemot biar ga buoros amat . sering nya berada di 4000 an ,

ane juga kadang berhenti di perjalanan buat liat GPS masih ngerekam atau mati (kadang kepencet pas di tas)

 

jam 12 ane jumatan pas 35 km masih lancar aja . ini motor apaan . terus jalan lagi

???????????????????????????????

berkelanjutan 45,4 km masih lancar . edan ini ke iritan 😀 karbu lho

???????????????????????????????

 

berhenti dulu sejenak liat jalan

???????????????????????????????
capek oy lama banget

terus akhirnya berhenti di 59 km . di saat 59 km pas ini dah mulai brebet . mungkin berhenti nya 59,8 an lah . dispeedo nmp ane kayak nya error . gara gara ane stater pas jalan aki ane lg nge drop gan 😀 GPS langsung ane stop biar ga ngerekam lagi .

???????????????????????????????

nah abis ane poto ane langsung isi bensin

???????????????????????????????|
di isi stater langsung idup 😀 . pulang deh .

nah didapat data GPS seperti berikut :

kecepatan rata rata ane jalan : 30 km/h
top speed                                    : 52 km/h
jarak di GPS                               :59 km

 IMG_4331

nih naik turunya speed

IMG_4333 IMG_4332

jalan nya lama amat …. 1 jam 57 menit

IMG_4335

capek gan 😀 3 jam naik motor …

jadi 1 liter kurang lebih di NMP karbu 2012 ane yang udah di ganti sendalpot nob1 tribold pake DB killer . busi hi speed standar . bensin pertamax bisa dapat 59 KM!!!! . lumayan kan . berarti kalo full tank 13 liter x 59 = 767 KM!!! bisa kemana aja tuh . ngalahin CB nih 😀 NVL juga bhuahahaha . ini kali yang bikin new megapro power nya ga tinggi . irit beud

Komentar»

1. Datuk Toman - Februari 11, 2015

Joz… Beat ane gak seirit gtu loh… Kayaknya Sih…

danisubject - Februari 11, 2015

kayak nya bisa aja sih lebih irit . kalo speed ga lebih 40 an 😀 . paling …

2. unyil - Februari 11, 2015

Ehm…..naik 3 jam utk 59 km….
Kok kurang gawean…..
Coba dites pd kecepatan konstan 40 km/j dg gigi 1…
Paling cuman dpt 25 kpl … 😀

danisubject - Februari 11, 2015

biar ga kepo lagi gan 😀

3. orong-orong - Februari 11, 2015

masuk jaring

4. The Green Blog - Februari 11, 2015
5. andhi2010 - Februari 11, 2015

3 jam untuk 59km. Klo jalanan gunung masih lumayan. klo datar…………
ga pegel tu om.

danisubject - Februari 11, 2015

pegel pegel dah 😀 pulang pulang tidur 😀 . sepadan lah … jadi tau 1 liter bisa berapa .. berhenti juga kok .. buat foto foto 😀

6. Bonsai Biker - Februari 11, 2015

sangar gan

7. awansanblog - Februari 12, 2015

busyeet irit, tapi coba buat jalan biasaa mas kayak sehari hari, dan pake premium 😀

danisubject - Februari 12, 2015

hm mungkin 30 . ane kalo biasa …. langsung ngocor terus bensin nya 😀 . apalagi premium . ane tampung tuh. penasaran juga 😀

awansanblog - Februari 12, 2015

Kalo 30 boros banget, buat review harian aja mas hehe,

8. adityaprad - Februari 16, 2015
danisubject - Februari 16, 2015

kalo pas bensin mau abis aja lah 😀 . 30 km jam ketiduran di jalan ntar 😀

9. wongserut - Februari 18, 2015
danisubject - Februari 18, 2015

opo ono 😀 .

10. Bintang Jati - Februari 24, 2015

irit banget..

danisubject - Februari 24, 2015

econo ride 😀

11. setia1heri - Februari 26, 2015

wah irit juga ya…

12. sutopo - Februari 28, 2015

motorku boros mas ..
gak irit..
jouozzz tenan nek jare mas iwan banaran hehe..

danisubject - Februari 28, 2015

hahaha . kalo econo riding ga boros kok . aku kalo riding harian ya boros 😀 sukanya kena limiter :v

13. purwanto Muslim - November 9, 2015

wah,, mantep om. kalo bensin mungkin ga seirit pertamax kali ya om. ane juga rider NMP karbu nih, hehe

danisubject - November 12, 2015

kalo secara yak yak an ya cuman 30 km/l kok 😀 . secara rider alay


Tinggalkan Balasan

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

