jump to navigation

tes konsumsi BBM si New megapro karbu dengan cara masukin 1 liter pertamax part 2 Februari 11, 2015

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

???????????????????????????????

yak pengujian ini ane lakukan . tangki dikuras lewat keran dibuka terus ane goyang goyang sampe bener bener kosong . terus di hidupin sampe modar atau mati atau ko it .

???????????????????????????????

setelah mati pet ga bisa hidup ane masukin pertamax sebanyak 1 liter ke tangki

??????????????????????????????? ???????????????????????????????

dimulai dari 0 ya kang

dimulai dari 0 ya kang

dengan tidak lupa bawa kamera , bensin cadangan , gps .
pake sarung tangan , masker .

ane pake gps juga gan biar kecepatan ane ke rekam . ane naik nya rpm under 5000 . dengan akselerasi lemot biar ga buoros amat . sering nya berada di 4000 an ,

ane juga kadang berhenti di perjalanan buat liat GPS masih ngerekam atau mati (kadang kepencet pas di tas)

 

jam 12 ane jumatan pas 35 km masih lancar aja . ini motor apaan . terus jalan lagi

???????????????????????????????

berkelanjutan 45,4 km masih lancar . edan ini ke iritan 😀 karbu lho

???????????????????????????????

 

berhenti dulu sejenak liat jalan

???????????????????????????????
capek oy lama banget

terus akhirnya berhenti di 59 km . di saat 59 km pas ini dah mulai brebet . mungkin berhenti nya 59,8 an lah . dispeedo nmp ane kayak nya error . gara gara ane stater pas jalan aki ane lg nge drop gan 😀 GPS langsung ane stop biar ga ngerekam lagi .

???????????????????????????????

nah abis ane poto ane langsung isi bensin

???????????????????????????????|
di isi stater langsung idup 😀 . pulang deh .

nah didapat data GPS seperti berikut :

kecepatan rata rata ane jalan : 30 km/h
top speed                                    : 52 km/h
jarak di GPS                               :59 km

 IMG_4331

nih naik turunya speed

IMG_4333 IMG_4332

jalan nya lama amat …. 1 jam 57 menit

IMG_4335

capek gan 😀 3 jam naik motor …

jadi 1 liter kurang lebih di NMP karbu 2012 ane yang udah di ganti sendalpot nob1 tribold pake DB killer . busi hi speed standar . bensin pertamax bisa dapat 59 KM!!!! . lumayan kan . berarti kalo full tank 13 liter x 59 = 767 KM!!! bisa kemana aja tuh . ngalahin CB nih 😀 NVL juga bhuahahaha . ini kali yang bikin new megapro power nya ga tinggi . irit beud

Komentar»

1. Datuk Toman - Februari 11, 2015

Joz… Beat ane gak seirit gtu loh… Kayaknya Sih…

danisubject - Februari 11, 2015

kayak nya bisa aja sih lebih irit . kalo speed ga lebih 40 an 😀 . paling …

2. unyil - Februari 11, 2015

Ehm…..naik 3 jam utk 59 km….
Kok kurang gawean…..
Coba dites pd kecepatan konstan 40 km/j dg gigi 1…
Paling cuman dpt 25 kpl … 😀

danisubject - Februari 11, 2015

biar ga kepo lagi gan 😀

3. orong-orong - Februari 11, 2015

masuk jaring

4. The Green Blog - Februari 11, 2015
5. andhi2010 - Februari 11, 2015

3 jam untuk 59km. Klo jalanan gunung masih lumayan. klo datar…………
ga pegel tu om.

danisubject - Februari 11, 2015

pegel pegel dah 😀 pulang pulang tidur 😀 . sepadan lah … jadi tau 1 liter bisa berapa .. berhenti juga kok .. buat foto foto 😀

6. Bonsai Biker - Februari 11, 2015

sangar gan

7. awansanblog - Februari 12, 2015

busyeet irit, tapi coba buat jalan biasaa mas kayak sehari hari, dan pake premium 😀

danisubject - Februari 12, 2015

hm mungkin 30 . ane kalo biasa …. langsung ngocor terus bensin nya 😀 . apalagi premium . ane tampung tuh. penasaran juga 😀

awansanblog - Februari 12, 2015

Kalo 30 boros banget, buat review harian aja mas hehe,

8. adityaprad - Februari 16, 2015
danisubject - Februari 16, 2015

kalo pas bensin mau abis aja lah 😀 . 30 km jam ketiduran di jalan ntar 😀

9. wongserut - Februari 18, 2015
danisubject - Februari 18, 2015

opo ono 😀 .

10. Bintang Jati - Februari 24, 2015

irit banget..

danisubject - Februari 24, 2015

econo ride 😀

11. setia1heri - Februari 26, 2015

wah irit juga ya…

12. sutopo - Februari 28, 2015

motorku boros mas ..
gak irit..
jouozzz tenan nek jare mas iwan banaran hehe..

danisubject - Februari 28, 2015

hahaha . kalo econo riding ga boros kok . aku kalo riding harian ya boros 😀 sukanya kena limiter :v

13. purwanto Muslim - November 9, 2015

wah,, mantep om. kalo bensin mungkin ga seirit pertamax kali ya om. ane juga rider NMP karbu nih, hehe

danisubject - November 12, 2015

kalo secara yak yak an ya cuman 30 km/l kok 😀 . secara rider alay

14. dayaksagana - November 3, 2019

Selamat pagi agan, mau tanya saya baru beli motor second Megapro tahun 2014, lalu dari dealernya di isi Pertamax turbo untuk bersihin mesin,

Nah rekomendasi agan untuk saya isi bensin kedepannya apa gan ?

15. saliwo - November 6, 2019

kompresi megapro cm 9:5:1
minum premium pun sanggup, recomended mah pertalite: pembakaran lancar jg kantong irit, klo pertamax/pertamax turbo berlebihan alias sisa2, mahal doang dibakar gitu aja di mesin jg gk ngaruh banyak.

dayaksagana - November 13, 2019

Wahhh, siap terimakasih banyak atas informasinya bang, saya sudah pakai pertalite, kalau Pertamax terlalu mahal. Makasih banyak bang informasinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review

%d blogger menyukai ini: