jump to navigation

Festival layangan di Parangkusumo dari yang sederhana sampai tukang rujak es krim September 17, 2017

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

artikel ini adalah artikel nelat karena penulis yang lagi males nulis … jujur tenan .

 

jadi gini . beberapa bulan yang lalu . juli tepat nya terdapat festival layang-layang nasional yang diadakan oleh Perhimpunan Pekarya Layang-layang Indonesia (Perkalin) dengan dukungan penuh Dinas Pariwisata DIY.

di acaran ini terdapat beberapa layangan unik yang mungkin anda belum pernah lihat…. lobster raksasa di langit pernah liat ? belum pasti… mungkin kalo pernah kamu lagi ngimpi karena pengen makan lobster yang daging nya tebel enak itu… jadi ngeces saya… halah

acara ini diadakan 2 hari pada 8-9 juli yaitu sabtu dan minggu 2017 acara yang tidak ber-htm ini lumayan untuk dilihat . karena unik.. penonton nya pun ramai… ya karena nasional …. peserta nya juga banyak.. lha pie ga banyak coba ketika kamu dikasih uang bimbingan thropy dan bawa pulang piala Piala Raja dari Sri Sultan HB X siapa yang ga mau coba…

okelah mungkin saya kebanyakan omong… liat aja sendiri layangan yang di terbangin di pantai parangkusumo ini .

Iklan

Komentar»

1. kusnanto - September 17, 2017

Wah sue tenan le ra njedul(nulis artikel)

danisubject - September 17, 2017

hahaha lg ga punya motivasi gegara akun yuchub dibanned adsense …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: