jump to navigation

Ganti stang byson ga usah pake raiser ….. April 14, 2015

Posted by danisubject in mbengkel, MODIF, New megapro, stang jepit.
Tags: , , ,
trackback

seperti dijudul . kemarin kan udah ada postingan beli nya disini …. nah sekarang ane mau buat postingan tentang cara masangnya … caranya sederhana sih … tinggal nyopot stang aslinya terus dibuatin lubang buat saklar saklar New megapro nya …ย oh iya .. kenapa ane bisa ga pake raiser …. ane ganjel . minusnya sih sudut putar kemudi jadi kecil … malah kayak moge ๐Ÿ˜€ . tapi santai .. dijalan masih enak . yang ga enak puter balik …

ga usah banyak cingcong …lets gooo

alat nih .. :

???????????????????????????????

  1. bor untuk ngelubangin
  2. paku buat nandain
  3. palu buat mukul paku
  4. obeng
  5. spidol untuk nandain tempat yang di bor
  6. kunci 8 mm untuk handle rem and kopling
  7. kunci 12 mm untuk nyopot stang

gini nih step nya …

sudah keren

copot dulu saklar nya .. pake obeng jangan pake gigi ya … ntar sakit … sekrup nya tiap saklar ada 2 lek … setelah itu di copot deh …

posisi sekrup sekurp nya

copot handle kopling sama rem . pake kunci 8 mm ati ati … baut ini gampang aus .. kalo aus kepepet ๐Ÿ˜€ disumpel kertas kuncinya … ntar bisa keputar kok …

pasang dulu

dah kecopot

kalo udah polos gini … baru dicopot semuanya

???????????????????????????????

abis itu pasang stang byson nya … di pasin tengah ya,,,

???????????????????????????????

keliatan headlamp ane copot .. biar gampang

headlamp ane copot biar gampang ane ngerjain nya …

abis itu .. tandain saklar saklar nya … dimana mau dipasang … oh iya bagian gas … jangan nge pres banget .. maksut saya jangan dalam lah saklarnya .. ternyata pas ane nyoba masang .. pake bandul nya … bandulnya bikin seret soalnya bandul nempel ke karet gas

???????????????????????????????

setelah ditandain …. di bor lah …

???????????????????????????????

 

setelah bolong ….. baru deh dipasang saklar nya

???????????????????????????????

mepet tenan

diliat gan apakah nempel….

???????????????????????????????

kalo nempel kayak gini .. bisa di puter

udah kalo fix pasang semua

???????????????????????????????

 

wes kepasang …. gagah cuy

???????????????????????????????

???????????????????????????????

kesan pertama …. tangan jadi lurus .. enak buat jalan lama …

???????????????????????????????

baru sekarang kesampaian buat postingan nya

 

semoga bisa bantu … dan buat galau yang stang nya belum ganti ๐Ÿ˜€ hahaha

 

 

 

 

 

 

Iklan

Komentar»

1. kusnanto - April 14, 2015

Josss nan …DIY (do it yourself)

danisubject - April 14, 2015

DIY . Daerah Istimewa Yogyakarta ๐Ÿ˜€ hahaha . pengen ganti meneh … punya ninja … ๐Ÿ˜€ asem

kusnanto - April 14, 2015

Wee ganti meneh..ganti sak bodyne sisan haha

danisubject - April 14, 2015

sisan motore

kusnanto - April 14, 2015

nah kuwi kamsudku

2. Datuk Toman - April 14, 2015

jooos bapalabng….

3. Mase - April 14, 2015

Ganti terus

danisubject - April 14, 2015

cepet bosannn

4. Azis Karim - April 14, 2015

Hebat sampean Mas, semuanya dikerjain sendiri

danisubject - April 15, 2015

cuman ganti stang gampang … kalo bore up angkat tangan ๐Ÿ˜€

5. fncounter - April 16, 2015

mantab kalo mbengkel sendiri gini

danisubject - April 16, 2015

jelas … nambah ilmu plus rusak ga usah ribet … beli lagi

6. Kluban.net - April 16, 2015

wah jare ra usah banyak cingcong
kok akeh

๐Ÿ˜›

danisubject - April 16, 2015

sek nulis cerewet kang ๐Ÿ˜€ hahaha

7. wongserut - April 24, 2015
danisubject - April 25, 2015

ganti aja ๐Ÿ˜€ . biar ga bosan ๐Ÿ˜€

8. Mbengkel #3 masang charger usb di motor kesayangan | danisubject's Blog - Februari 23, 2016

[…] aja rampong .. gampang sekali kan …. next DIY … maunya apa โ“ stang byson kan udah .. di siniย ย , kalo ganti Glasswool knalpot juga udah …. di […]

9. Indrawan Kesuma - Agustus 25, 2016

Mas itu kalau pake raiser bawaan itu mentok sama tangki gak?mohon infonya dong.saya rencana mau ganti stang byson juga

danisubject - Agustus 25, 2016

Bagusnya pake , soalnya mentok . kalo dulu saya pake itu mentok sampek sudut putar kemudi kayaak moge :S saking sempitnya . ๐Ÿ˜‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: