jump to navigation

Bertemu Blogger Kondang Maret 9, 2014

Posted by danisubject in Test ride.
trackback

kemarin sabtu 8 maret ane bersama temen sepakat untuk liat acara honda . kami ber 4 berencana test ride aslinya sih untuk ngenalin NMP FI tapi target saya sih cb nya pengen ngerasa in dohc nya .
image

pas lagi nyoba cb wus edyan yang bilang cb lemot mungkin belum pernah ngerasain dohc nya kali ya trek nya cuman cukup buat 2 gear saja ngeri , coba test wheelie (jangan dicoba jika belum pernah istilah nya nekat) ngangkat tinggi dan respon enak . setelah puas coba cb nyoba NEW MEGAPRO FI lhah kok akselerasi kayak kalah trek nya butuh 3 gear . ane coba rem depan nyus cepet ngerem pas coba rem belakang ngesot terus efek cakram berlebih atau minyak rem di full in ? ane ngerasain ga enak ga sepadan (pakem itu dimana motor cepat berhenti tetapi tida bikin ngunci ban motor ini kenapa ane tidak bilang pakem) karena ane punya nmp karbu ane bisa bandingin akselerasi nya enak fi , ketika di gaspol netral limiter nya kok beda ya njeet njeet njeet jarak lama gitu kalo nmp karbu dededededededet limiter rpm nya ecu nya jelek atau ?? setahu ane moge pun limiter nya kayak nmp karbu . pas ane selesai ane baru sadar kalo stang nmp fi lebih tinggi dari pada yang karbu (atau ane salah lihat ) dan juga engine mount nya lebih tinggi dari verza atau gara gara setandar samping verza terlalu miring . pas ane coba verza biuh ga enak susah ganti gear bener karena tidak ada rpm meter gear satu kecepatan 30 tau tau kena limiter aja bikin susah ganti gear kalo anda speed freak atau orang yang suka efisiensi gear top rpm . pas ane liat liat di lapangan ada yang foto foto kok kayak nya ga asing ya dengan jenggot menawan eh . ternyata om admin PERTAMAX7.COM temen ane ngajak salaman begitu juga ane . diajak minum di warung terdekat halah . pas di parkiran kok liat si RIRIS karisma modif trail kepunyaan warung dohc blog karena ane ga terlalu kenal sama blogger nya ane cuman kenal dari motor nya ajah hahaha biasanya yang di bawa kayak nya si sebeer old kok ga pake itu aja ya . temen ane ngajak om pertamax7.com buat foto haha ngakak dah ane ketika bilang kalo kita ber empat masih smp di kira wajah dah kayak 17 tahun kali ya hahaha . intinya puas sehabis test ride CB, NMP FI ,dan VERZA . ketika udah test ride dikasih no undian temen ane dua dapet hadiah sialan ni ane malah ga,dapet padahal yang ngajak 😐 hoki bener temen ane #aku rapopo .

IMG_8941 IMG_8943 IMG_8952 wew wewas wewewasd
salam black reog .

Komentar»

1. ipanase - Maret 10, 2014

kondangan :v

danisubject - Maret 10, 2014

hahaha kalo kondangan numpang makan

padam ohh yeah - Maret 10, 2014

hahahaha ra masalah penting seru

2. Aluvimoto - Maret 10, 2014

fansnya jombils kemaren 😆

danisubject - Maret 11, 2014

jombils/jomblis nih artinya apaan sih

Aluvimoto - Maret 11, 2014

jomblo abis, jomblo eksis, jomblo ngisis, dan jomblo2 lainnya yang belakangnya pake is 😆

danisubject - Maret 11, 2014

hahahahaha jomblo abis .

3. abianfr - Maret 11, 2014

hooh mas =))

danisubject - Maret 11, 2014

buka sitik jos


Tinggalkan komentar

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSuper.com

Blog Otomotif Indonesia

setia1heri.org

gado-gado blog...

MOTOBLAST

Berita Otomotif dan Modifikasi Indonesia

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

Erwin Widiyatmoko

Tentang berbagi...tak perlu nanti, lakukan saja saat ini, dengan apapun yang kita miliki ...dan ketulusan hati...

JOKO HARIYANTO

Blog - Blogger dan Branding