jump to navigation

CB 150 modif dealer Januari 4, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

maaf dah lama ga ngeblog soalnya kesibukan (aslinya males :D)

nah kali ini saya mau nge bahas tentang cb modif dealer magelang . kan ane mau nyervis reog hitam gue (next artikel) . nah didepanya kan ada showroom lha ane kesitu waladalah kaget liat cb di modif dealer . nih fotonya

IMG_20140103_075404 IMG_20140103_075358 IMG_20140103_075347 IMG_20140103_075342

part yang di modif

ban belakang IRC road winner 130 / 90 kalo ga salah lupa hehehe
ban depan lupa tapi tambah gede
Rangka skotligh kalo ga salah
body nya di skotlight white
ga ada spakbor

dealer alay atau …  bisa di pikir sendiri

Iklan

Komentar»

1. mas huda - Januari 4, 2014

Hitam harus ya warnanya

danisubject - Januari 4, 2014

kalo aja ga cuman warna putih . ngomong ngomong itu di jual ga yah , habisnya ga ada tulisan harganya sih . mungkin tanya sales nya dulu kali ya . kapan kapan tanya ah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: