jump to navigation

Honda monkey 125 cc 4 silinder April 7, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

pasti melongo liat judul yang ga jelas itu . memang aneh tapi nyata emang beneran ada motor ga jelas di atas . tau kan honda monkey 50 cc

nah itu dia bayangin aja mesin nya tegak 125 cc 4 silinder yang suaranya wuung wuung itu . keliatan head nya kecil kecil mini bayangin aja 125 cc bagi 4 kapasitas per head . kecil kan .

ga bisa bayangin kalo naik ini suara nya banter tapi motor nya lemod poll

berikut video yutub nya .

 

wuuuunng wuuuuung

 

Iklan

Komentar»

1. aripitstop - April 7, 2014
danisubject - April 7, 2014

dari jauh woooong 1 menit baru sampe

2. Mas Dani - April 14, 2014
danisubject - April 14, 2014

kencang sekali mas ..

suaranya ๐Ÿ˜€ jalannya mah lemot banget lha cuman 125 cc dibuat 4 silinder kan berat jadinya ๐Ÿ˜€ dibuat balapan pun kudu rpm tinggi terus ๐Ÿ˜€ suprax 125 sama ini menabg,siapa ya .

3. Mas Wiro - April 21, 2014

Vote HSX 125 kalau balapan sama motor ini…
Sudah familier ๐Ÿ˜€
—–
http://nyobamoto.com/2014/04/20/beda-fz150i-vietnam-dan-new-vixion-lightning-tipis/

danisubject - April 21, 2014

๐Ÿ˜€ sama sama 125

4. KomMotor - April 22, 2014
KomMotor - April 22, 2014

Bagi 4 kamsudnyah,, ๐Ÿ˜€

danisubject - April 22, 2014

31.25 per silinder ๐Ÿ˜ motor jadul pun lebih dari itu 49 kan biasanya .

KomMotor - April 23, 2014

Unik banget yah,, ๐Ÿ™„

danisubject - April 23, 2014

jaman dulu biasa gan . cbr series 250 aja 4 silinder dan gilanya rpm bisa sampe 20k

KomMotor - April 23, 2014

Woh.. untung ane bukan golongan jadul.. ๐Ÿ˜€

danisubject - April 23, 2014

๐Ÿ˜€

danisubject - April 22, 2014

kalo dua busi mati . cuman ada 2 silinder yang cuma 62,50 cc ๐Ÿ˜€ ninja mini

KomMotor - April 23, 2014

wkwkwkk…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: