jump to navigation

ini ya yang namanya kampanye Juli 7, 2014

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

kampanye buat ngerebut hati rakyat itu yang seperti ini ya

image

nutupin jalan ,aksi anarkis, ga pake helm, bawa bendera capres cawapres super gaban,motong knalpot . bikin budeg orang .

image

oh tim sukses partai di jogja kapan kamu mau oprasi otak pindah otak ke kepala bukan di dengkul

image

cara jadi presiden .
1.bikin rakyat budeg dengan kampanye tak bermoral motor 2 tak di potong knalpot nya
2.lakukan berulang
3.tunggu hasil
4.santai lah jadi presiden

sungguh sungguh terlalu . ada polisi sama saja . salah satu alasan ane pengen bacokin orang ya kayak gini . kalo aja kampanye kayak gini kena hukum berlapis bukanya pengamanan berlapis . mana pas ane foto itu sempet ada bentrok ppp sama pdi . sayang ga kefoto lagi jalan cuy pdi pada bawa balok kayu bambu dll . banyak polisi cuman diem .

kapan politik indonesia jadi modern ya . seperti jepang misalnya . di jepang kampanye naik pick up calon nya teriak teriak visi misi pick up nya aja ada layar lcd dan speaker . politik dimana menteri atau pejabat dinilai seperti orang biasa , pernah ada foto pejabat naik kereta ga ada pengamanan dan penumpang lain nya ngurusin diri sendiri tak acuh dengan pejabat kalo disini dah kayak artis jeprat jepert salam tanda tangan dll , pejabat itu kan bekerja untuk kita yang bayarin gaji juga kita melalui pajak dll . bekerja untuk kita kok malah kayak artis rasanya tuh kayak bos yang foto bareng salaman cium tangan sama ob nya nonsense .

calon calon pejabat dll ini bukanlah dewa mereka juga manusia sama kayak kita sama sama makan nasi tapi kenapa masih banyak yang mendewakan calon calon pilihanya dengan rela mati demi calon kebangga an nya lewat bentrok antar partai . rela capek capek dan budeg untuk calon mereka dengan kampanye berisik . andai orang yang ikut kampanye itu ikut donor darah kerja bakti tanam seribu pohon betapa banyak manfaatnya daripada mendewakan calon nya . saya ga menyinggung partai partai tsb tapi saya cuman menyarankan daripada berisik kayak gitu ngabisin bensin polusi udara suara mending lakuin yang lebih bermanfaat apa sih yang didapat dari kelakuan tsb ? worth apa ?

kobong yo ben

Iklan

Komentar»

1. mas huda - Juli 7, 2014

Apalagi sampe masuk desa segala ya

Wah Indonesia emang juara kalo.jadi penonton walau begadang http://mashuda.readthisstory.net/id-2046978

danisubject - Juli 8, 2014

ho oh , belum menjadi masa depan

2. Bapak'e Salma - Juli 8, 2014

aku yo paling ra seneng karo wong kampanye sing knalpote diplongne karo blayer2. Koyo pengen tak antemi 🙂

danisubject - Juli 8, 2014

marai budeg

3. RPMspeed - Juli 8, 2014

Parahnyo 😮

——————————————-
Ini dia motor akselerasi tergila didunia
http://rpmsuper.com/2014/07/08/motor-dengan-akselerasi-tercepat-di-dunia/

danisubject - Juli 8, 2014

emang . bikin budeg

4. ndesoedisi - Juli 8, 2014

padahal kehidupan kita ditentukan oleh diri kita sendiri 😎 , bukan oleh presiden yang terpilih

http://ndesoedisi.wordpress.com/2014/07/08/fitur-k25g-honda-itu-sayang-adik/

danisubject - Juli 8, 2014

dari kita untuk kita

5. brigade jalan raya - Juli 10, 2014

hadeh. timses. apapun halal

danisubject - Juli 10, 2014

iya bro . sampe bunuh orang . yang penting kepilih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

六花の勇者の英訳なのです!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: