jump to navigation

Keluhan Pemilik honda CBR 150 lokal di jogja , jaket ga turun turun… Januari 5, 2015

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

image

seperti di judul , para pembeli honda yang masuk dalam 1500 pembeli akan mendapatkan jaket kulit mas markes …. tetapi dari temen ane saja … masih belum dapet dapet … ada apa gerangan ga sampe sampe begini…. sudah di telpon katanya masih belum datang .

padahal motor nya udah lama . iki pieee , kenapa honda bisa mendistribusikan Motor nya dengan lancar tetapi asesoris yg diberi ketika iklan malah nyendat nyendat … yg sudah di dapat hanya helm CBR TRX CBR edition …

foto minjem om KOBAYOGAS.COM

minjem om KOBAYOGAS

nah tertulis kan disitu 1500 pembeli pertama temen ane termasuk ke 1500 pembeli pertama

udah lama beud jaket kagak di kasih kasuh . di telpon belum turun ……. masak sih jaket yang ngirim lama sedangkan motor nya cepet ‘:| ga etis

ada yang punya keluhan yang sama ?

terus plat nomer yang katanya turunya butuh 1 taun wedyannn iki plat nomer lama beud

Iklan

Komentar»

1. warungasep - Januari 5, 2015
danisubject - Januari 5, 2015

padahal jaket kulit asli huhuhu

2. Datuk Toman - Januari 5, 2015

Kalo plat nomor bisa lebih dari 1 tahun bro, tanang aja, mkmkmk… Kalo jaketnya itu yg gawat…

Datuk Toman - Januari 5, 2015
danisubject - Januari 5, 2015

iyo je .. jaket kulit asliii

3. adityaprad - Januari 5, 2015
danisubject - Januari 5, 2015

mbuh ki macet kalik ๐Ÿ˜€

4. nivikoko - Januari 5, 2015
danisubject - Januari 5, 2015

lha gratis je ๐Ÿ˜€ wakakak . siapa sih yang di kasih jaket kulit asli gratis di tolak . yo besok dapet jaket e di jual beli respiro ๐Ÿ˜€ hahaha

5. gilaroda2 - Januari 5, 2015

klo jaketnya dapet duluan, motornya ntr malah belum…. ๐Ÿ˜€

danisubject - Januari 5, 2015

weleh mah kebalik gitu ๐Ÿ˜€ . ntar naik bis kota jaket nya cbr . di tanyai sebe er nya mana , belum dateng . makin ga etis hahaha . honda kapan gratisan iki dateeeng

6. SOHC LOYO - Januari 5, 2015

jaketku wis mudhun mas..

kira-kira sebulan dari motor diterima

stnk + bpkb juga sudah

plat nomer turun bulan februari ,pembelian di september mas..di Colombo PAL jl menteri supeno

*tentang plat nomer ini,justru kalo perpanjangan stnk 5 tahunan malah langsung jadi hari itu juga,soale kemarin barusan perpanjangan 5 tahunan motor satunya (samsat kodya)

danisubject - Januari 5, 2015

wah berarti tiap dealer beda nih … wah pie iki Honda kok ga merata …..
cepet juga mas . sip dah sebagian dealer berarti memang bagus tapi ada juga yang agak nakal kali ya

7. orong-orong - Januari 6, 2015
danisubject - Januari 6, 2015

iyo ki …. masak dealer lain beda beda . aneh

8. wongserut - Januari 9, 2015
danisubject - Januari 9, 2015

lali le ndeleh nengdi ๐Ÿ˜€

9. dewitya - Januari 12, 2015

coba itu dituntut dulu hahahha

danisubject - Januari 12, 2015

jaket nya kelama aan …

10. Mas Wiro - Januari 15, 2015

Hemmm…
Jaketnya kelamaan…diminta terus ke dealer atau kirim email
ke AHM…
—–
http://nyobamoto.com/2015/01/15/game-real-rider-dari-welovehonda-lumayan-tips-nya-dan-mengisi-waktu-luang/

danisubject - Januari 15, 2015

diminta dealer ga mempan

Mas Wiro - Januari 15, 2015

Lapor AHM

11. Mas Wiro - Januari 15, 2015
12. ArDa - Januari 27, 2015

relakan aja lah, kan udah dapet mesin DOHC murah tuh

danisubject - Januari 27, 2015

iya juga …..

13. RADIT - Februari 23, 2015

wkwkwk….syukurnya Ane Beli Motor 150 CC New CBR Ane Beli Kontan Tanpa Kredit haha…..beli diAwal dapetnya Motor CBR 150 Baru Rakitan tahun 2015 bulan Februari, Dapet Helm bawaan Cbr 150 CC,Dapat Kupon tuk di undi pergi Umroh dan terakhir mungkin waktu ambil pertama ga dapet jaketnya…tapi besoknya ane langsung Dapat jaket Kulitnya hehehehehe…… ๐Ÿ™‚ jadi Komplit tinggal nunggu STNK dan BPKB dan Plat Motor Ane disuruh Pilih sendiri ๐Ÿ˜‰ we enak fool

danisubject - Februari 23, 2015

kalo dealer lain kayak gini gak ya…. apalagi kalo beda merk …

14. herri kurnia - April 15, 2015

mau nnya ni all…
katanya dan saya cari tahu di interner tntng cbr kalau udah kilometernya cbr r150 tu udah mencapai 60 ++ km, terdengar suara asing dari mesinnya,,,, benar gk tu all?

danisubject - April 15, 2015

kayaknya dari awal sampe akhir punya temen saya ga ada suara aneh aneh bro ,,, kalo ada yang aneh gitu bisa langsung klaim ke dealer nya … pasti dibenerin …

15. herri kurnia - April 15, 2015

mw nnya lagi ni bg,,,
keluhan apa honda cbr tu apa aja yaa bg?
soalnya mau beli nii,, cari info dulu tntng motor tu

danisubject - April 15, 2015

1 rantai itu … cepet banget disetel jadi harus bisa nyetel rantai kalo ga bisa ya beli aftermarket yang high tension yang tahan power gede … biar ga gampang kendor … kayaknya cuman itu yang pengaruh gede .. lainya sih sama aja kayak yang lain .. malah lebih awet .. yang penting perawatan aja

16. herri kurnia - April 15, 2015

terakhir nii bg saya mau nnya,,
klw soal BBM nii ge mana tu dengan konsumsi BBM CBR R150 bg,,?
apakah boros atau irit,,? #thanks infonya bg

danisubject - April 15, 2015

irit sih irit banget … blok kotak kedip kedip malah dipake jalan jauh ga mati mati … dibandingin new megapro saja … lebih irit CBR .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: