jump to navigation

taxi yang terkena sayap pesawat trans asia itu yang menaiki nya selamat semua walaupun taxinya remuk Februari 6, 2015

Posted by danisubject in Kecelakaan, taxi, WISATA.
trackback

ane ambil dari 9gag

begitulah penampakan mobil taxi yang terkena sayap pesawat yang jatuh kemarin dikabarkan tidak ada korban jiwa . walaupun remuk begitu , sungguh beruntung para penumpang taksi ini .  kok bisa ya di tabrak pesawat yang pasti dalam keadaan kencyang tapi ini mobil masih bertahan plus penumpang ga ada yang meninggal . VW ini ektrem nih.

ane kutip dari http://www.express.co.uk/

‘I fainted when it hit’ Miracle cabbie recalls the moment TransAsia plane clipped his taxi

saya pingsan saat pesawat nabrak mobil . sopir yang di ketahui identitas bernama Zhou ini menderita masalah jantung . Zhou mengingat ketika kejadian ini dia bangun setelah pingsan dengan sakit parah dibelakang matanya . siapa coba yang ga pingsan saat mobilnya di serempet pesawat seperti pengalaman sopir Taiwan ini

kejadian yang menimpa Zhou ini terekam oleh kamera mobil yang berada di belakang nya

setelah itu dokter merawat Zhou di Taipei City Hospital untuk observasi lebih lanjut

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: