jump to navigation

Drag cb unicorn 160 vs suzuki gixxer mana nih yang lebih kencang…. Maret 2, 2015

Posted by danisubject in Uncategorized.
trackback

dibawah ini adalah video drag cb unicorn 160 vs suzuki gixxer .. video yang dibuat oleh motorbeam.com ini membuktikan .. paling ga jawab penasaran … gimana cb unicorn paling anyar dengan hp 14,7 ps dan 14,61 nm torque
vs suzuki gixxer yang punya lebih gede 0,1 ps .. yaitu 14,8 ps dan 14 nm torque

 

 

bagi yang penasaran sebelum buffering … ane kasih tau yang menang … cb unicorn yang menang …. beti kok . lagi pula cb ini pake ban yang ga segede gixxer … kasus ini mirip sama new megapro vs byson …. coba kalo cb unicorn pake ban segede gixxer … ketinggalan dah si cb ini

Iklan

Komentar»

1. mansarpost - Maret 2, 2015
danisubject - Maret 2, 2015

ho oh sih…. tapi cbr vs pns kemarin juga seri koook . 50 cc nya pulsar gimana ini ๐Ÿ˜€

Datuk Toman - Maret 2, 2015

Link nya yang bro liat… Yg di pilipina bukan?

danisubject - Maret 2, 2015

gatau dimana … yang dari id spamsafe itu kok … kayake ya pilipina itu

2. Datuk Toman - Maret 2, 2015

Yawdah deh gak jadi buffer udah dikasih tau…

danisubject - Maret 2, 2015

hahaha ๐Ÿ˜€ . sapa tau pengen ngeliat detail nya suzuki kalah ๐Ÿ˜€

3. Irawan - Maret 2, 2015

biar kalah tapi penampilan tetep keren gixxer-nya ๐Ÿ˜€

danisubject - Maret 2, 2015

iya knalpot lubang 2 nya keren desain keren . sayang …. rem masih tromol yg belakang ..

4. RPMspeed - Maret 2, 2015

joss ,cuma beda dikit ๐Ÿ˜€

—————————-
Penyebab Aki Tekor dan Soak
http://rpmsuper.com/2015/03/02/penyebab-aki-tekor/

5. agoey - Maret 2, 2015

sayang gixxer gak jadi masuk.. kan bagus tu tuk lawan byson sama verza.. NMP dah discontinue…

danisubject - Maret 3, 2015

gixxer masuk byson performanya jadi kalah jauh ntar :D. bentuk gixxer emang paling maskulin…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: